Biasanya apa ya, ekspektasi cewek ke cowok yang dikenalnya dari media sosial?

Bisa jadi ingin menambah teman cowok, berharap jadi pasangan atau untuk rekan bisnis. Kalian sebagai cewek apakah salah satunya?

Advertisement

Main media sosial tentu mengasyikan tapi jangan sampai ketagihan seharian, apalagi sudah dapat teman chat yang sangat seru sampai muncul rasa baper. Kalimat yang suka diutarakan cowok ke cewek yang baru dikenalnya adalah


  • Kamu manis juga, ya.

  • Kalau aku ajak kamu jalan, ada yang marah nggak, nih?

  • Kamu bisanya kapan?

  • Ketemuan, yuk!

  • Kamu lagi dekat sama siapa aja, selain aku?

  • Lama banget bales chat-nya

  • Kamu udah makan, belum?

“Kamu manis juga, ya..” Kalimat ini bisa diindikasikan ketika baru melihat foto si cewek di akun media social miliknya. Semoga ketika ketemu si cowok dan cewek tidak berpaling karena alasan fisik yang kurang sesuai dari fotonya di media social.

Advertisement

“Kalau aku ajak kamu jalan, ada yang marah nggak, nih?” Kalimat ini diindikasikan untuk pertanyaan lebih halus “Kamu, sudah ada yang punya, belum?”

“Kamu bisanya kapan?” Kalimat ini bisa diindikasikan menyerahkan keputusan untuk jalan bareng pada si cewek

“Ketemuan, yuk!” Kalimat ini bisa diindikasikan si cowok dengan agresifnya ingin cepat bertemu sekalian bisa mengenal lebih jauh daripada hanya lewat chat online

“Kamu lagi dekat dengan siapa aja, selain aku?” Kalimat ini lebih tegas untuk menanyakan “Kamu sudah ada yang punya, belum?”

“Lama banget bales chat-nya” Kalimat ini berarti si cowok sangat menanti balasan chat kamu dengan cepat karena lagi seru-serunya sampai timbul rasa posesif. Dan bisa jadi yang ada di pikirannya “Kamu lagi chat sama cowok lain, ya?” Kamu bosan sama aku, ya?” atau “Apa pulsa paketan data kamu habis?”

“Kamu udah makan, belum?” Kalimat ini berarti basa-basi dari beberapa obrolan kamu dengannya atau juga bisa memang ia sosok yang sangat perhatian dari hal kecil seperti itu.

Kalimat di atas biasanya bisa bikin cewek senyum-senyum sendiri dan cewek paling suka diperhatiin sama cowok. Kalau diajak ketemu beneran sama si cowok yang baru dikenal lewat media sosial, jangan lupa jaga diri juga, ya. Ajak ia nonton di bioskop dan makan bareng atau ke tempat yang banyak khalayaknya, seperti main bowling, main bulu tangkis, atau joging bareng. Selama menjalani kegiatan bersama, si cewek bisa tanya-tanya soal apa kegiatan sehari-hari si cowok, tinggal sama siapa saja, sudah punya pasangan atau belum sebenarnya, lalu ajak ia untuk merencanakan jalan-jalan ke luar Pulau bareng sahabat si cewek dan si cowok juga, supaya makin akrab.

Kalau memang attitude si cowok ke si cewek baik dan menjaga kamu serta tidak takut dikenalkan pada teman-teman serta keluarga si cewek, bisa jadi ia akan menjadi pasangan hidup. Lalu, posting-lah kabar gembira tersebut ke media sosial supaya dapat memotivasi cewek dan cowok lainnya yang masih single atau ingin punya banyak kenalan.

Sebaliknya, kalau tidak menjadi pasangan, si cewek dan si cowok bisa jadi saudara/teman. Kamu dari sisi cewek share dong, punya pengalaman apa dari kenalan yang didapat di media social?


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya