MIKCU (MIMIK CUCU) Apa yang mendasari sebuah tren minum susu menjadi menggiat???

Bukan karena rasa saja, tapi karena pemberitaan masal dan issue yang terus berkembang serta di dengung-dengungkan.

Advertisement

Minum susu sekarang bukan hanya kebutuhan tapi sudah menjadi life style dan passion berbagai manusia. Lihatlah kedai-kedai susu yang mulai menjajakan susu murni hingga susu olahan.

Lalu ada yang salah?? Tidak, Lalu kenapa susu di kafe lebih mahal daripada susu di rumahan atau di peternakan?? Anda bukan sedang membandingkan apel to apel atau susu ke susu. Anda sedang melihat sebuah peradaban manusia yang menjual gaya hidup, mereka melakukan transaksi susu secara ilegal demi prestige.

Mereka terjerembab dalam lembah nista demi hidup dengan segelas susu. Mereka tak ragu mencapai pendidikan tinggi demi susu.

Advertisement

Memang susu essensinya adalah susu, tapi apakah berubah jika kata susu kita ganti dengan uang, jabatan keserakahan. Karena ujung dari segala tindakan kepicikan dan keserakahan manusia berakhir dengan menggunakan digit angka, keping rupiah dalam bentuk segelas susu. Dan siklus kegilaan perbuatan manusia akan dunia juga dimulai dari segelas susu. Taruhlah jika kata susu kita ganti informasi, jika susu kita ganti manusia atau susu kita ganti MORAL, Betapa banyak moral olahan, moral perasaan moral fermentasi dll.

Ya, mungkin ini hanya analogi moral kita yang hanya sebatas susu.,

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya