Bagai sang surya yang baru memancarkan sinar di pagi hari yang begitu indahnya untuk menyinari dunia, begitulah arti kehadiranmu di hidupku. Aku yang selama ini masih berkutat dengan kesedihan dan kesendirianku mengingat masa lalu, seakan terlahir kembali di dunia ini ketika kau hadir di hidupku.

Sekarang kehidupanku berbalik 360°. Dulu aku sering menyendiri dan terkesan menutup diri dari orang lain, tapi sekarang aku sudah mulai berani untuk membuka diri dan bergaul dengan orang-orang di sekitarku. Itu semua karena kamu, wanita yang memberi sejuta harapan baru di hidupku.

Hanya dengan membayangkan wajahmu saja, aku sudah seperti orang gila yang senyum-senyum sendiri

Ya, aku memang sudah gila. Aku tergila-gila padamu. Andai kamu tahu, berjuta yang ada di hati ini tak kan mampu untuk ku sembunyikan darimu selamanya. Bagaikan sebuah telur yang membutuhkan proses untuk menetas, begitu pula dengan kita. Aku dan kamu masih membutuhkan proses untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain. Aku tidak ingin terburu-buru dalam persoalan cinta, sebab aku tidak ingin lagi terjebak dalam kisah yang sama seperti yang pernah aku alami dulu, di saat aku harua kehilangan cintaku.

Apakah kau tahu, bagiku indahnya pelangi pun tak seindah senyumanmu

Advertisement

Pelangi memang indah, bahkan sangat indah bagi kebanyakan orang. Tapi bagiku tidak ada yang lebih indah di bandingkan dengan senyumanmu. Aku yakin pelangi pun akan iri jika tahu senyum indahmu itu. Aku mohon padamu jangan pernah berhenti tersenyum padaku, karena di senyumulah ku temukan semangat baru dalam hidupku dan karena senyumulah aku bisa bangkit dari keterpurukanku.

Selamat datang cinta yang baru, kali ini aku mohon padamu jangan pernah kau pergi lagi dariku. Selamat datang hati yang baru, kali ini aku mohon padamu jangan pernah kau melukai hatiku.

Terima kasih ya Allah, Engkau masih memberikan hamba kesempatan untuk bertemu dengan wanita yang luar biasa seperti dia. Semoga dia adalah wanita yang memang telah Engkau persiapkan untuk hamba. Amin ya Rabb.