Pasti kamu tahu, kalau ingin memperkuat website milik sendiri itu kamu harus memperbanyak konten atau artikel pada website atau blogmu sendiri. Nah, bagaimana caranya? Cukup mudah dalam membuat artikel yang unik, kalau kamu penasaran yuk kita lihat penjelasan lengkapnya di bawah ini!

1. Cari tema untuk artikel yang unik

Advertisement

Kalau kamu belum tahu tema apa yang ingin dijadikan artikel, maka di sini saya akan kasih tahu di mana tempatnya jika kamu ingin mencari tema untuk membuat suatu artikel yang unik. Kamu bisa mencarinya di Google News dan Google Trends, karena dari sana kamu bisa melihat topik atau seputar kejadian apa yang sedang dicari user atau para pembaca.

2. Jangan main di zona aman, coba keluarkan kreativitasmu

Jika kamu ingin membuat artikel yang unik pastinya dibutuhkan kreativitas yang tinggi bukan? Mungkin bagi para penulis, sudah terbiasa menulis di zona amannya mereka. Akankah lebih baik jika kamu mencoba berkreasi dengan kreativitas yang kamu miliki dengan menulis suatu artikel yang unik. Bagaimana caranya? Kamu bisa menulis suatu artikel dengan gayamu sendiri yang berbeda dengan memainkan tema berat yang sedang viral di dunia internet.

Advertisement

3. Dilarang meniru artikel milik orang lain

Siapa sih yang ingin karya tulisannya ditiru oleh orang lain? Pasti kamu nggak mau bukan? Nah, jika kamu ingin membuat suatu artikel yang unik dan menarik, dilarang keras meniru artikel milik orang lain. Karena akan tidak baik untuk diri kamu sendiri dan karya-karyamu yang terlanjur sudah kamu buat.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya