Rekomendasi Toko Makanan Online Lengkap dari Main Course, Camilan, sampai Dessert. Cocok Buat Kamu yang Mager dan Suka Ngemil!

Rekomendasi main Course, Camilan, sampai Dessert

Percaya nggak, kalau hasrat jajan di masa pandemi meningkat? Selain memang butuh asupan makanan untuk meningkatkan imun, jajan juga bisa mengurangi stres, lo! Apalagi kalau tiap hari di medsos nontonnya orang mukbang dan hunting kuliner. Mau itu main course, camilan, dan dessert semuanya sama-sama menggoda.

Advertisement

Nah, kalau kamu bingung mau jajan di mana, Hipwee punya rekomendasi toko makanan online yang cocok banget buat jajan aneka makanan. Nggak cuma bisa menjawab kebutuhan jajanmu aja, toko-toko berikut juga menyediakan paket hampers yang di kirim ke luar kota, bahakn ke seluruh Indonesia, lo! Yuk, simak rekomendasi toko makanan online berikut!

Ayam Iris Crispy

Kalau ini bisa kamu jadikan main course dan camilan ya! Cobain deh, Ayam Iris Crispy yang kriuk dan gurih ini. Ayam Iris Crispy terbuat dari daging ayam filet pilihan, dibaluri dengan bumbu rempah khas Indonesia dan dibungkus tepung. Hmm, dijamin crispy dan crunchy! Apalagi Ayam Iris Crispy ini punya 10 macam varian rasa: jagung bakar, jagung manis, ayam panggang, sapi panggang, balado, BBQ, pedas, rumput laut, keju, dan pizza.

Advertisement

Oh iya, selain banyak varian rasa, Ayam Iris Crispy juga punya varian saus yang super dan bisa membuatmu ketagihan, lo. Caba deh, Ayam Iris Crispy dengan saus hot lava dan saus telur asin. Mau dijadikan lauk atau camilan, Ayam Iris Crispy tetap nikmat kok. Apalagi harganya cukup terjangkau, mulai 12 ribu saja, lo!

Produk Ayam Iris Crispy bisa kamu dapatkan di:

Peyek Nyai

Buat kamu yang hobi ngemil camilan khas nusantara, Peyek Nyai ini bisa jadi salah satu pilihan yang harus kamu coba. Peyek Nyai punya aneka varian peyek yang cocok mencadi camilan dan lauk makan. Ada peyek kacang, peyek kedelai hitam, peyek kacang hijau, peyek udang rebon, peyek teri medan, dan peyek teri medan cabe rawit.

Peyek Nyai punya aneka kemasan mulai dari toples 1500 ml hingga toples ukuran XL. Jadi di mana pun kamu berada, nggak perlu khawatir jika kamu ingin menikmat gurih dan kriuknya Peyek Nyai, karena Peyek Nyai bisa di kirim melalui ekspedisi tanpa khawatir remuk. Oya, Peyek Nyai juga menyediakan paket hampers, lo!

Produk Peyek Nyai bisa kamu dapatkan di:

Luve Cake

Kalau kamu suka dengan aneka dessert box cobain deh produknya Luve Cake. Ada banyak banget pilihan menu premium dessert box seperti milk bath cheese, choco cheese oreo, belgian choco delight, classic tiramisu, dan red velvet. Buat kamu yang nggak terlalu suka manis, Luve Cake juga menyediakan aneka savory menu seperti pizza roll, macaroni schotel, baked spaghetti, dan korean garlic cheese bread.

Buat kamu yang ada di luar kota, jangan khawatir ketahanan produk dessert box bisa sampai 5 hari di chiller dan 1 bulan di freezer. Sedangkan savory menu tahan 2 hari di chiller, bisa dipanaskan di microwave atau bisa juga dikukus. Harga dessert cukup terjangkau lo, mulai dari 20rb – 75rb kamu sudah bisa menikmati premium dessert box Luve Cake. Sedangkan savory menu mulai dari 35rb – 110rb saja. Oya, Luve Cake juga punya paket hampers dengan kemasan lucu dan elegan, lo!

Produk Luve Cake bisa kamu dapatkan di:

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE