Menikah pada 10 November 2016 lalu, pasangan Celine Evangelista dan Stefan William dikaruniai seorang putra bernama Lucio Otthild William. Ini adalah anak ketiga bagi Celine karena sebelumnya, dia udah pernah menikah dan memiliki dua orang anak perempuan bernama Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Udah menginjak usia satu tahun lebih, Cio kini jadi salah satu ponakan online warganet, lho. Wajahnya yang bule abis bikin warganet gemes dan selalu menantikan foto-foto terbarunya!

Lucio lahir pada 9 Oktober 2017 lalu melalui proses cesar

gemes amat sih via www.instagram.com

Sejak mommy dan daddy-nya sering mengunggah foto-foto Cio, sang bayi pun mulai punya penggemar

si anak bule via www.instagram.com

Udah mulai keliatan bulenya ya, hihi

pengen punya via www.instagram.com

Kira-kira mirip mommy atau daddy nih?

liatin apa sih via www.instagram.com

Ternyata mirip mommy waktu kecil, lho!

mirip mommy ya via www.instagram.com

Warganet juga ikut menyaksikan pertumbuhan Cio lewat foto-foto yang diunggah mommy-nya

kok gemesin sih via www.instagram.com

Tuh, liat aja rambutnya udah makin pirang!

ganteng ya via www.instagram.com

Gantengan yang mana nih? 😀

cakepan mana nih via www.instagram.com

Gemes banget sih, Ciooo~

Cioooooo via www.instagram.com

Seneng banget punya kakak-kakak yang sayang sama Cio

main sama kakak-kakaknya nih via www.instagram.com

Meski cemberut tetep ganteng!

mukanya gitu amat via www.instagram.com

Nih foto terbaru Lucio yang bule banget. Gemes!

udah gede aja via www.instagram.com

Advertisement

Hampir berusia 1,5 tahun, sebentar lagi Cio bakal jadi kakak juga, lho. Karena beberapa waktu lalu Celine udah ngumumin kehamilan anak keempatnya. Duh, kira-kira bakal sebule Cio juga nggak nih? Jadi penasaran!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya