Tepat 40 Hari Berpulangnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Keluarga Tak Adakan Tahlilan

40 hari berpulangnya Ashraf

Meninggalnya seorang figur publik nggak hanya menyisakan duka bagi keluarga atau orang-orang terdekat mereka tapi juga masyarakat khususnya para penggemar. Nggak sedikit yang bahkan sengaja datang ke kediaman figur publik sekadar untuk ikut mengantarnya ke tempat peristirahatan terakhir. Mereka ingin memberikan penghormatan terakhir sebelum nggak bisa lagi melihat atau menyaksikan sang idola di hadapan publik.

Advertisement

Begitu pula dengan berpulangnya Ashraf Sinclair 18 Febuari lalu. Suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal akibat serangan jantung yang dialaminya. Tak terasa, hari ini tepat 40 hari berpulangnya Ashraf. Oleh karena itu, BCL punya satu permintaan kepada publik khususnya pada orang-orang yang mencintai keluarganya.

Melalui akun Instagramya, BCL mengumumkan kalau nggak ada tahlilan pada momen 40 hari berpulangnya Ashraf Sinclair

nggak ada tahlilan 40 hari Ashraf via www.instagram.com

Hari ini tepat 40 hari berpulangnya Ashraf Sinclair. Dan selama itu pulalah BCL menerima banyak dukungan dan curahan kasih sayang dari publik terutama orang-orang terdekatnya. Kehilangan Ashraf untuk selamanya sama sekali bukan hal yang mudah dilalui oleh BCL. Namun dengan kasih sayang yang ia terima dari orang banyak, BCL pun perlahan bangkit dan kembali menata hidupnya.

Untuk itu, BCL berterima kasih atas semua yang telah ia terima. Di momen 40 hari berpulangnya Ashraf ini pula, BCL mengumumkan kalau nggak ada pelaksanaan tahlilan untuk mendiang sang suami di kediamannya. Hal ini mengingat wabah virus corona yang beberapa waktu terakhir terjadi di Tanah Air sehingga nggak memungkinkan untuk berkumpul dan tahlil bersama secara hikmat.

Advertisement

Demi keselamatan semua, BCL hanya meminta publik untuk membacakan Surat Yasin dari kediaman masing-masing

meninggal karena serangan jantung via www.instagram.com

Karena itulah demi keselamatan semua, BCL pun dengan segala kerendahan hati meminta pada teman-temannya dan juga publik untuk berdoa dan membacakan Surat Yasin dari kediaman masing-masing pada hari ini, Sabtu (28/3) setelah Isya. Dan BCL berharap Ashraf mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Yuk mari kita turut mendoakan almarhum Ashraf di 40 harian ini. Semoga diampuni seluruh kesalahannya dan diterima semua amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal ‘alamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE