Muncul di Afterparty Oscar 2020, Penampilan Adele Lagi-Lagi Bikin Pangling. Nyaris Tak Dikenali!

Adele di afterparty Oscar 2020

Piala Oscar 2020 baru aja digelar pada hari Minggu (9/2) di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, waktu setempat. Pagelaran ini merupakan salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu terutama oleh pegiat film. Sejumlah kategori diperebutkan seperti aktor terbaik, gambar terbaik, dan lainnya. Kehadiran para artis juga menjadi sorotan utama di perhelaan ini. Mereka tampil dengan busana terbaik dari para designer papan atas.

Advertisement

Salah satu sosok yang mencuri perhatian di Piala Oscar tahun ini adalah Adele. Meski hanya ikut saat afterparty, namun ia berhasil menyita perhatian publik karena penampilannya yang semakin berbeda.

Presenter asal Polandia, Kinga Rusin, membagikan potretnya bersama Adele saat menghadiri afterparty Piala Oscar 2020 kemarin

kemunculan Adele di Oscars after party via www.instagram.com

Dalam pagelaran Piala Oscar 2020 lalu, banyak hal menarik yang menyita perhatian publik. Mulai dari para pemenang, isi goodie bag yang dibawa pulang para nomine, hingga sosok-sosok yang hadir saat itu. Salah satu artis yang menjadi perbincangan publik karena kemunculannya di Piala Oscar 2020 adalah Adele. Bukan penampilannya saat di karpet merah Piala Oscar, Adele menjadi perbincangan saat hadir di afterparty acara tersebut. Pesta yang diadakan memang sangat privat. Namun seorang presenter asal Polandia, Kinga Rusin, berhasil mengabadikan momennya bersama Adele sesaat setelah pesta berakhir. Dalam foto tersebut, terlihat Adele menggunakan gaun dengan corak macan tutul. Namun yang menjadi perbincangan adalah penampilannya yang kini jauh lebih kurus dibandingkan saat dirinya masih aktif di panggung. Saking bikin pangling, Adele nyaris nggak dikenali publik dengan penampilan terbarunya.

Penampilan Adele sejak dirinya vakum memang menyita perhatian publik. Berat badannya terlihat turun drastis

terlihat jauh lebih kurus via www.lipstickalley.com

Sejak vakum dari kariernya sebagai penyanyi, Adele memang sangat jarang muncul di depan publik. Sehingga setiap kemunculannya selalu menjadi perbincangan hangat. Sebenarnya bukan kali ini aja Adele menjadi perbincangan karena berat badannya yang turun drastis. Saat hadir di perayaan ulang thaun Drake beberapa waktu lalu lah Adele pertama kali menunjukkan kalau tubuhnya lebih kurus dibanding sebelumnya. Nggak sedikit yang takjub melihat penampilan Adele saat ini. Ia dikabarkan berhasil menurunkan berat badan hampir 50 kg. Ia melakukan diet ketat dan juga melakukan pilates secara rutin. Kemnculannya beberapa waktu lalu saat menghabiskan waktu bersama Harry Styles dan James Corden juga menyita perhatian publik. Adele benar-benar terlihat berbeda dibandingkan sosoknya beberapa tahun lalu.

Selagi diet yang dilakukan sehat dan bikin bahagia sih nggak apa-apa ya. Mana tahu Adele emang udah diet selama beberapa tahun terakhir. Semangat buat kamu yang juga lagi diet. Jangan lupa olahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE