Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan almarhumah Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, kemarin resmi berusia 41 tahun. Ayah satu anak tersebut terlihat merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama keluarga kecilnya. Dekorasi sederhana yang dibuat sendiri oleh sang istri, Annisa Pohan, udah cukup untuk merayakan ulang tahunnya kali ini. Namun sepertinya Agus mendapat banyak kue ulang tahun.

Di ulang tahunnya kali ini tentu ada satu hal yang berbeda. Tiada lagi sosok Memo yang ikut merayakan ulang tahun Agus. Sang ibunda telah dulu menghadap Yang Maha Kuasa pada 1 Juni 2019 lalu. Mungkin ini pulalah alasan Agus merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Meski kehadirannya udah nggak ada, namun kenangan Memo dan Agus tentu aja abadi selamanya. Kebersamaan mereka berdua diunggah oleh Annisa sekaligus sebagai ucapan selamat ulang tahun.

Di ulang tahun Agus Yudhoyono yang ke-41, Annisa menyampaikan ungkapan cintanya kepada sang suami

ucapan ulang tahun dari Annisa Pohan via www.instagram.com

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, Annisa menceritakan bahwa ia sangat bangga dengan pencapaian Agus selama ini. Ia adalah sosok laki-laki dengan karakter luar biasa yang berbakti pada orang tua, mengabdi pada negara, dan selalu membuat orang di sekitarnya bahagia. Annisa juga bangga terpilih menjadi pendamping hidupnya. Ibu satu anak ini berharap agar ke depan suaminya tersebut diberikan kesuksesan di dunia dan akhirat dan bermanfaat bagi banyak orang.

Selain banjir ucapan selamat ulang tahun dan doa, postingan Annisa yang memperlihatkan Agus saat bayi justru curi perhatian. Ganteng maksimal!

Agus Yudhoyono waktu bayi via www.instagram.com

Postingan Annisa itu pun dibanjiri oleh ucapan selamat dan juga doa. Sama seperti Annisa, para warganet juga mendoakan agar Agus menjadi sosok yang selalu membanggakan untuk siapa pun. Tapi nggak cuma itu, foto yang diunggah Annisa juga mencuri perhatian. Foto tersebut memperlihatkan Ani Yudhoyono muda yang tengah menggendong bayinya yang baru lahir. Bayi itu adalah Agus Yudhoyono. Dibedong menggunakan kain berwarna pink, sang bayi terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Apalagi rambutnya yang lebat, dan hidungnya yang mancung, membuat warganet merasa kalau Agus emang udah ganteng sejak lahir.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya