Camila Cabello Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Putus dengan Shawn Mendes

Camila mengungkap hubungannya dengan Shawn Mendes tak sehat

Baru-baru ini artis sekaligus penyanyi Camila Cabello menjelaskan mengapa dia dan Shawn Mendes mengakhiri hubungan yang sudah mereka rajut kurang lebih dua tahun. Seperti kita ketahui bersama bahwa pada November 2021, bintang pop tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah putus melalui pernyataan bersama yang mereka bagikan di halaman Instagram masing-masing.

Advertisement

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” tulis postingan mereka. Sontak hal tersebut pun membuat terkejut para netizen khususnya penggemar dari dua sejoli ini. Pasalnya, selama dua tahun mereka merajut kasih, mereka selalu tampil kompak dan mesra. Mereka pun merilis beberapa single yang dinyanyikan bersama.

Tak heran, setelah keduanya mengumumkan bahwa hubungan mereka berakhir, banyak yang bertanya-tanya alasan apa yang membuat keduanya harus berpisah. Publik menilai bahwa keduanya tampak serasi bahkan berharap keduanya memiliki hubungan yang langgeng hingga ke jenjang yang serius.

Namun, setahun setelah perpisahan antara Shawan Mendes dan Camila, perempuan 25 tahun ini tiba-tiba mengungkap alasan berpisahnya ia dengan sang kekasih satu tahun yang lalu. Hal ini ia sampaikan ketika ia melakukan wawancara untuk single terbarunya berjudul Bam Bam dengan Zane Lowe di Apple Music 1’s New Music Daily. Dalam wawancara tersebut ia menjelaskan secara gamblang mengapa keduanya berpisah.

Advertisement

Prioritas yang berbeda menjadi salah satu alasan mengapa keduanya berpisah

Dalam wawancaranya tersebut, ia mengungkapkan bahwa seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia membuat ia dan Shawn memiliki prioritas serta pandangan hidup yang berbeda dari sebelumnya. Ia mengaku bahwa baik ia maupun Shawn memulai hubungan di umur yang sangat muda dan keduanya belum mengerti bagaimana menjadi orang dewasa yang sehat.

Dia mengakui bahwa saat ini ia memiliki fokus hidup yang telah berubah dari sebelumnya. Dalam wawancara ini ia juga menjelaskan bahwa ia sangat mencintai Shawn. Bahkan menurut Camilla, tak pernah ada cinta selain Shawn tetapi sepanjang perjalanan hidupnya ia memiliki prioritas yang berbeda dan berubah seperti melakukan banyak pekerjaan.

Camila ingin menjadi sosok yang lebih dewasa dan sehat dalam menjalani hubungan

Selain menjelaskan bahwa seiring bertambahnya usia, prioritasnya dengan Shawn Mendes mulai bergeser dan berubah, dalam wawancara tersebut juga Camila seolah ingin mengatakan hubungannya dengan Shawn tidak lagi sesehat dan sebahagia dulu. Karena itulah ia memilih untuk berpisah lantaran membutuhkan kebahagiaan dan hubungan yang lebih sehat. Ia pun berharap seiring dengan bertambahnya pengalaman dan wawasannya yang luas, ia akan menjadi sosok yang lebih dewasa sehingga memiliki hidup yang sehat dan bahagia.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE