Alasan Nia Ramadhani Konsumsi Narkotika: Tak Ada Teman Bicara

Alasan Nia Ramadhani konsumsi narkotika

Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan dari warganet. Sidang narkotika yang menimpa pasangan Nia Ramadhani dan juga suaminya, Ardi Bakrie kembali digelar. Seperti kita tahu, ia diamankan oleh pihak kepolisian karena mengonsumsi sabu-sabu. Polisi menemukan Nia Ramadhani sebagai pengguna setelah terlebih dahulu mengamankan sopir pribadinya.

Advertisement

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kemudian ditangkap oleh pihak kepolisian pada tanggal 7 Juli 2021. Sopir pribadi Nia tersebut kedapatan memiliki sabu-sabu seberat 0,78 gram. Nia kemudian diamankan dan diperiksa oleh pihak kepolisian. Nggak lama berselang, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke pihak kepolisian Terlepas dari itu, kini sidang kasus Nia Ramadhani kini kembali berjalan. Dalam sidang terbaru ini, Nia Ramadhani mengungkapkan sebuah fakta baru yang menjadi sorotan warganet.

Nia Ramadhani ungkap alasannya menggunakan sabu-sabu. Ternyata punya kesedihan mendalam sampai mengutuk diri sendiri

Nia Ramadhani dalam persidangan/Credit: Detik

Sidang kasus narkotika yang menimpa pasangan Nia Ramadhani dan juga Ardie Bakri kembali bergulir. Dalam sidang ini, Nia Ramadhani mendapatkan cecaran pertanyaan dari Majelis Hakim. Selain itu, Ardi Bakrie juga menjelaskan alasan kenapa ia menggunakan  barang haram tersebut.

Jika para artis kebanyakan menggunakan narkotika agar bisa tidur atau untuk menjaga stamina, maka berbeda dengan Nia. Dari pengakuan Nia, ia mulai menggunakan narkotika karena merasa terpuruk atas meninggalnya sang ayah. Nia mencoba menceritakan masalahnya namun ia nggak mendapatkan respons baik. Ia kemudian menyebut bahwa menjadi Nia adalah kutukan tersendiri. Pengaruh buruk pun menghampiri, Nia kemudian coba-coba untuk menggunakan sabu-sabu karena teringat perkataan temannya tentang efek bahagia yang bisa dihasilkan barang haram tersebut.

Advertisement

“Saya cerita ke teman saya sedih dan terpuruk. Saya dapat ucapan dari teman, Nia malulah jika kamu sedih, banyak yang harus disyukuri karena banyak yang pengin jadi kamu. Punya anak, suami, dan tinggal di keluarga yang terpandang. “Saya ngerasa sebagai seorang Nia adalah kutukan,” ungkap Nia Ramadhani sambil menangis.

Ardi Bakrie juga mengungkapkan alasan ia menggunakan sabu-sabu. Menurut pengakuannya, ia menggunakan sabu untuk menenangkan diri dari masalah

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie/Credit: Okezone Celebrity

Selain Nia, Ardie Bakrie juga mengungkapkan alasan kenapa ia bisa terjerumus ke lembah narkotika. Menurutnya, selama ini banyak orang yang menganggap bahwa ia adalah seorang pribadi yang ceria dan nggak memiliki masalah. Orang-orang terdekatnya bahkan selalu menganggap bahwa ia selalu happy. Kenyataannya, Ardi sendiri selalu memendam masalahnya. Ia kemudian menggunakan sabu-sabu untuk menenangkan emosinya.

Kendati begitu, Ardi sadar bahwa tindakannya menggunakan barang haram tersebut punya risiko yang cukup besar. Ia bahkan bersyukur pihak kepolisian bisa menangkapnya. Ardi sendiri merasa bahwa proses rehabilitasi bisa membuat dirinya lebih baik. Ia bisa mengontrol emosi dan juga berbicara dengan baik tanpa menggunakan narkotika.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE