Putri Pertamanya Lahir, Diego Michiels Kini Resmi Jadi Ayah. Sosok Bayinya Curi Perhatian!

Anak Diego Michiels

Tahun 2019 bagi sejumlah figur publik tampaknya menjadi tahun yang sangat penting dan tak terlupakan. Pasalnya, di tahun ini mereka resmi menjadi orang tua. Ya, nggak sedikit figur publik yang dikaruniai buah hati pertama mereka di tahun ini. Misalnya saja Fitri Tropica, Raisa, Tasya Kamila, dan lain sebagainya.

Advertisement

Dan mendekati pergantian tahun, pemain sepak bola, Diego Michiels, juga turut merasakan kebahagiaan tersebut. Ia baru aja dikaruniai buah hati pertamanya bersama sang istri, Dhea Ananda Boru Simatupang. Yuk intip wajah bayi mungilnya yang cantik!

Melalui akun Instagramnya, Diego memperlihatkan sosok sang bayi perempuan yang begitu manis

Diego Michiels resmi jadi ayah via www.instagram.com

Pada Jumat (20/12) kemarin, Diego Michiels resmi menyandang status sebagai ayah. Ia dikaruniai seorang bayi perempuan yang cantik yang diberi nama Anceyra Aisyah Michiels. Hal tersebut diketahui dari Instastory pemain sepak bola tersebut. Anceyra merupakan buah hati pertamanya bersama Dhea Ananda. Sosok sang bayi langsung mencuri perhatian karena terlihat cantik dan manis. Apalagi dengan pita yang disesuaikan dengan warna bajunya, membuat Anceyra begitu menggemaskan.

Diego dan Dhea diketahui menikah pada 5 Juli lalu. Dhea sendiri memang bukan berasal dari kalangan figur publik

menikah pada Juli lalu via www.instagram.com

Diego dan Dhea resmi menjadi pasangan suami istri pada 5 Juli 2019 lalu. Keduanya menikah di Samarinda, Kalimantan Timur. Diego sempat mengunggah video ijab kabulnya. Dengan satu tarikan nafas, Diego berhasil membacakan ijab dengan menggunakan bahasa Indonesia. Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat kedua mempelai. Dhea sendiri memang bukan berasal dari kalangan figur publik. Oleh karena itu, hubungan asmara mereka jarang muncul ke permukaan. Diego pun sempat beberapa kali mengunggah foto Dhea namun dengan wajah yang ditutup. Baru setelah resmi menikah, Diego menunjukkan sosok istrinya ke publik.

Selamat atas kelahiran bayi perempuannya. Semoga bisa menjadi anak yang selalu membanggakan orang tua ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE