Ngamuk di Warung Gara-gara Rokok, Elvy Sukaesih Akui Anaknya Alami Gangguan Jiwa

Anak Elvy Sukaesih

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari dunia hiburan. Anak penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih, diketahui mengamuk di warung tetangganya di Jatinegara, Jakarta Timur. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (12/9) malam. Haedar yang berusia 57 tahun langsung diamankan oleh pihak yang berwajib di rumahnya.

Advertisement

Setelah dilakukan penyelidikan, anak ratu dangdut tersebut diketahui mengalami gangguan jiwa. Hal ini juga diakui oleh keluarga pelaku pada saat jumpa pers kemarin.

Haedar mengamuk dan merusak warung tetangganya karena nggak mau diutangi rokok tiga bungkus

Haedar mengamuk karena tak diutangi rokok via www.youtube.com

Awal mula mengamuknya Haedar di warung tetangganya adalah karena masalah rokok. Saat itu, Haedar ingin mengutang tiga bungkus rokok kepada pemilik warung. Namun permintaan tersebut ditolak karena rokoknya nggak ada sebanyak itu. Saat hal itu disampaikan oleh pembantunya yang disuruh membelikan rokok, Haedar pun langsung marah. Ia pun mendatangi pemilik warung dengan membawa senjata tajam. Haedar bahkan nyaris melukai pemilik warung. Nggak sampai di situ, Haedar juga merusak warung, sebuah gerobak, dan pagar milik tetangganya. Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian pun langsung mengamankan Haedar. Setelah itu, pelaku langsung dibawa ke Rumah Sakit Jiwa  Duren Sawit, Jakarta Timur.

Setelah berita tersebut viral, Elvy Sukaesih dan keluarga pun memberikan klarifikasi terkait gangguan jiwa yang dialami Haedar

klarifikasi Elvy Sukaesih dan keluarga via www.instagram.com

Setelah berita terkait anak sulungnya tersebut viral, Elvy pun menggelar jumpa pers kemarin (14/9) di kediamannya. Elvy dibantu oleh anaknya, Fitria Sukaesih, menjelaskan mengenai penyebab Haedar mengamuk. Dilansir dari laman detik.com, Fitria menjelaskan kalau kakaknya tersebut mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2014. Ia mulai mengalami hal tersebut setelah anak perempuannya meninggal. Haedar sangat terpukul dengan hal tersebut dan mulai nggak nyambung saat diajak ngobrol.

Advertisement

Fitria juga menjelaskan kalau Haedar pernah dirawat beberapa kali pada tahun 2015, 2017, dan 2018 kemarin. Setelah tahun 2018, Haedar dinyatakan sembuh dan bisa beraktivitas normal kembali. Namun akhir-akhir ini sepertinya Haedar kembali mengalami gangguan namun menolak untuk dibawa ke rumah sakit.

Keluarga ratu dangdut tersebut diketahui juga siap ganti rugi atas kerusakan yang dialami oleh warung tetangganya. Semoga permasalahannya bisa diselesaikan dengan baik ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE