Manis Banget! Irfan Hakim Ceritakan Proses Lahiran Anak Kelimanya Lewat Cara Ini

anak kelima Irfan Hakim

Setiap kehamilan memiliki cerita tersendiri. Meski lahir dari orangtua yang sama, proses persalinan sang bayi punya keunikan tersendiri. Hal ini juga yang mewarnai proses kelahiran anak presenter Irfan Hakim dan istrinya Della Sabrina Indah Putri yang ke-5.

Lahir pada Sabtu pagi kemarin, Irfan pun mengunggah vlog tentang detik-detik menuju kelahiran anak kelimanya. Sempat deg-degan dan bikin khawatir!

Irfan punya cara tersendiri untuk mengumumkan kelahiran anak kelimanya. Sweet banget!

Advertisement

Dalam vlog terbarunya, Irfan yang tengah syuting membawakan acara di salah satu stasiun televisi pamit untuk pergi ke rumah sakit karena sang istri sebentar lagi akan melahirkan. Meski ini adalah anak ke-5, tapi Irfan mengaku tetap deg-degan seperti baru punya anak. Apalagi karena anaknya terlilit tali pusar. Ia pun langsung bergegas ke rumah sakit karena sang istri udah bukaan tiga.

Sembari menunggu, Della menceritakan kalau dirinya masih sempat berpuasa sebelum malamnya pecah ketuban. Menunggu proses persalinan, Della maupun Irfan terlihat lebih rileks.

Mereka berharap agar tetap bisa lahiran normal. Namun setelah diperiksa oleh dokter, demi keselamatan sang ibu dan bayi, akhirnya Della pun menjalani proses persalinan secara cesar.

Kehadiran anggota baru tersebut semakin meramaikan keluarga besar Irfan. Sebelumnya, ia udah dikaruniai tiga orang putri dan satu orang putra

anak ke-5 Irfan Hakim via www.instagram.com

Advertisement

Sekitar pukul 7.20 pagi pada Sabtu (25/5) kemarin, sang buah hati yang ditunggu-tunggupun akhirnya lahir ke dunia. Dzaki, nama bayi laki-laki ini memiliki berat sekitar 3,3 kg. Pasca dilahirkan, kondisi sang bayi sempat drop karena kadar oksigen dalam darah nggak mencapai angka minimum. Sempat masuk inkubator beberapa jam, akhirnya Dzaki pun bisa bertemu dengan kakak-kakaknya.

Yup, Irfan sebelumnya udah punya tiga putri dan satu putra, yaitu Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, dan Chafidz Djalu Hakim.

Semoga Dzaki tumbuh menjadi anak yang sehat dan selalu membanggakan orangtua ya. Selamat buat Irfan dan Della yang kini semakin bertambah besar keluarganya.

Hmm, kira-kira bakal menyaingi Gen Halilintar nggak nanti? Hihihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE