Hari ini menjadi hari pertama dimulainya kembali masa sekolah. Setelah liburan semester genap kemarin, anak-anak kembali menjalankan rutinitas mereka sebagai siswa. Bagi mereka yang baru mulai sekolah di jenjang pendidikan yang baru baik itu SD, SMP, ataupun SMA, tentu hari pertama menjadi hari yang bersejarah. Oleh karena itulah nggak sedikit orang tua yang ikut mengantarkan sang anak di hari pertama ini.

Nggak cuma masyarakat biasa, sejumlah artis juga menunjukkan rutinitas hari pertama sekolah ini. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Sama seperti orang tua lain, Niki juga mengantarkan sang anak untuk memulai hari pertamanya sekolah di tahun ajaran baru ini. Bahkan Niki terlihat menggunakan kerudung panjang saat mengantarkan anaknya.

Dalam postingan terbarunya, terlihat Nikita Mirzani mengantarkan anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi sekolah hari pertama

mengantarkan anaknya sekolah via www.instagram.com

Advertisement

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi, juga mulai bersekolah hari ini. Momen tersebut dibagikan oleh Niki melalui akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Niki merangkul sang anak. Niki maupun Lolly, sapaan akrab sang anak, terlihat menggunakan kerudung panjang. Niki memutuskan untuk menyekolahkannya di sekolah berbasis agama Islam, yaitu di Al-Wildan Islamic School. Niki berharap agar Lolly bisa belajar yang rajin. Ia juga percaya sang anak mampu menjalankan masa pendidikannya di sana. Nggak cuma Niki, teman-temannya pun turut menyemangati sang anak di hari pertamanya sekolah ini.

Meski dikenal nyablak dan kontroversial, ternyata Niki tetap mengutamakan pendidikan agaman bagi anak-anaknya bahkan sejak dini

ajarkan agama sejak dini via www.instagram.com

Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai sosok yang blak-blakan. Ia juga dikenal nyablak saat mengomentari kasus yang sedang menyeret figur publik lain. Tapi meski begitu, Niki nggak melupakan perannya sebagai ibu. Apalagi tanpa kehadiran sosok ayah, Niki tentu berupaya agar anak-anaknya tetap tumbuh layaknya anak-anak biasa yang memiliki sosok orang tua yang lengkap. Oleh karena itulah, Niki sejak dini mengajarkan anak-anaknya ilmu, terutama ilmu agama. Meski cuma sesekali memperlihatkan di media sosial, tapi publik tahu kalau Niki benar-benar menjalankan perannya sebagai seorang ibu. Bahkan anak keduanya yang belum berusia 5 tahun, Azka Raqila Ukra, udah sejak lama diajarkan hal-hal sederhana mengenai agama, misalnya aja doa sebelum tidur. Niki pernah mengunggah ketika sang anak udah mulai menghapal doa tersebut.

Di balik sosoknya yang sensasional di layar kaca maupun di media sosial, tapi Niki tetaplah seorang ibu bagi ketiga anaknya. Oleh karena itu, ia ingin sesuatu yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk dari segi pendidikan. Semoga Kak Lolly nantinya bisa berprestasi di sekolah ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya