Brenda Song Lahirkan Anak Pertama, Macaulay Culkin Pemeran Kevin ‘Home Alone’ Resmi Jadi Ayah

Anak pertama Macaulay Culkin

Siapa sih yang nggak tahu dengan film “Home Alone”? Film yang bercerita tentang anak yang ‘nggak sengaja’ terpisah dari orang tuanya ini emang jadi langganan penghias layar kaca tiap musim liburan akhir tahun. Tetapi baru-baru ini sang pemeran utama film tersebut, Macaulay Culkin, mengumumkan bahwa dia baru saja memiliki anak pertamanya bersama artis Brenda Song.

Advertisement

Hal ini tentunya langsung menjadi perbincangan warganet karena pasangan ini jarang terlihat bersama dan nggak mengumbar kedekatan mereka. Mereka hanya terlihat bersama sesekali, sejak bertemu pertama kali pada set pengambilan gambar film “Changeland” tahun 2017.

Macaulay Culkin diketahui dikaruniai seorang anak laki-laki dan menjadi ayah di usia 40 tahun

Meskipun baru dikabarkan, sebenarnya anak dari Macaulay Culkin telah lahir sejak minggu lalu, tepatnya tanggal 5 April 2021, pukul 1 siang waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Bayi laki-laki dengan 6 pounds 14 ons tersebut diberi nama Dakota Song Culkin. Nama ini adalah sebuah penghormatan yang diberikan oleh Culkin atas saudaranya perempuannya, Dakota, yang meninggal pada tahun 2008.

Advertisement

Brenda Song dan Macaulay Culkin menyatakan bahwa mereka amat senang dengan kelahiran Dakota. Hal ini tentunya mengejutkan, mengingat Macaulay atau Brenda Song tidak pernah membagikan moment kehamilan ini. Selain itu hal lain yang juga mengundang reaksi warganet adalah umur Macaulay Culkin yang sudah menginjak 40 tahun dan baru mendapatkan anak pertamanya.

Sebenarnya Macaulay Culkin sudah beberapa kali membocorkan keinginannya untuk memiliki anak

Keinginannya untuk memiliki momongan dan hubungan dirinya dengan Brenda Song sebenarnya sempat dibocorkan beberapa kali oleh Culkin. Salah satu yang paling jelas terlihat adalah pernyataan Culkin di poscast milik Joe Rogan, yaitu “the Joe Rogan Experience” di tahun 2018.

“Yang satu ini baik kok, kemungkinan akau akan memiliki anak dengannya dalam waktu dekat …. Aku akan mempunyai beberapa anak yang lucu. Dia (Brenda) adalah orang Asia, jadi aku akan memiliki bayi Asia yang lucu. Itu akan sangat menyenangkan … Itulah yang aku inginkan,” ungkapnya dalam podcast tersebut.

Meski terpaut 7 tahun, tetapi Macaulay Culkin dan Brenda Song sama-sama mengawali karier sebagai bintang cilik

Seperti kita ketahui, Macaulay Culkin mengawali kariernya sebagai bintang film anak-anak. Salah satu film yang meledak dan mengharumkan namanya adalah Home Alone, Home Alone 2, dan Richie Rich. Seperti halnya Macaulay, Brenda Song juga mengawali kariernya sebagai bintang anak-anak. Brenda mulai dikenal oleh publik melalui perannya sebagai London Tipton.

Karakter yang diperankan oleh Brenda Song tersebut adalah salah satu karakter utama dari serial televisi “The Suite Life of Zack & Cody. Total ada 85 episode yang dia bintangi dalam serial televisi remaja populer garapan Disney tersebut. Nggak Cuma sampai di situ aja, Brenda Song tetap aktif berakting hingga kini. Pada tahun 2019, dirinya menjadi pengisi suara dalam serial “Amphibia”. Selain itu dia juga menjadi pemeran utama dalam serial televisi “Dollface” sebanyak 10 episode.

Bisa dikatakan pasangan Macaulay Culkins dan Brenda Song ini adalah salah satu pasangan seleb yang cukup tertutup. Hal ini terbukti dengan kabar kelahiran anak pertama mereka yang membuat banyak orang terkejut. Meski begitu, kelahiran sang anak tetap menjadi kabar bahagia bagi publik terutama para penggemar. Selamat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE