Claire Jalani Pembaptisan Mewah, Shandy Aulia Menangis Saat Tulis Pesan untuk sang Anak Kelak

Anak Shandy Aulia dibaptis

Delapan tahun menikah, artis Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo akhirnya dikaruniai sang buah hati pada Februari lalu. Bayi perempuan yang diberi nama Claire Herbowo tersebut tak terasa semakin besar dan udah mau memasuki usia 6 bulan. Di setiap perkembangannya, Shandy nggak jarang membagikan momen tersebut melalui akun Instagram.

Advertisement

Seperti yang baru-baru ini dijalani oleh sang buah hati. Belum genap berusia 6 bulan, Shandy dan David memutuskan untuk membaptis sang anak. Tak tanggung-tanggung, proses tersebut dilaksanakan secara mewah dan meriah.

Beberapa waktu lalu, Claire Herbowo baru aja menjalani upacara baptis. Momen tersebut dihadir keluarga dan orang terdekat Shandy dan David

Pada Minggu (9/8) kemarin, Shandy Aulia baru aja menggelar prosesi pembaptisan sang anak, Claire Herbowo. Prosesi tersebut terlihat mewah dan meriah. Karena kehadiran sang anak udah dinanti lama, nggak heran kalau Shandy ingin memberikan yang terbaik untuk Claire termasuk proses pembaptisannya. Dalam postingan Shandy, prosesi tersebut terlihat dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat Shandy maupun David. Bahkan di acara baptis ini, para sahabat Shandy juga datang sebagai bridesmaid. Setiap momen pun diabadikan, mulai dari persiapan baptis, hingga acaranya selesai. Claire terlihat begitu menggemaskan dengan gaun putihnya.

Dan beberapa hari terakhir, Shandy meluapkan rasa syukur dan bahagianya atas kehadiran sang anak di hidupnya

View this post on Instagram

Saat Claire dewasa nanti dan claire melihat foto ini terus tanya “ kok mommy nangis saat ibadah baptis claire? “ ✨ Mommy menangis bukan karena bersedih tapi mommy menangis karena betapa mommy mengucap syukur kalau hari ini setelah sekian lama perjalanan kehidupan pernikahan mommy daddy melewati masa up and down masih boleh ada hingga saat ini semua karena Tuhan Yesus selalu menyertai kami tidak pernah sekalipun mommy daddy sampai tergeletak, hingga kami boleh menerima hadiah terindah kamu claire dalam hidup kami. Lewat Claire iman mommy daddy lebih lagi bertumbuh setiap hari… seiring claire bertumbuh ✨❤️ Rasanya semua terbayarkan dengan rasa sukacita yang sulit mommy jelaskan selain hanya ada airmata. #claireherbowobaptismday #09.08.20 #5monthgoingon6 #blessedbeyondmeasure

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Setelah Claire dibaptis, Shandy pun mengunggah setiap momen sakral tersebut di akun Instagramnya. Termasuk saat dirinya meneteskan air mata saat mendampingi proses pembaptisan Claire. Shandy juga menuliskan pesan untuk sang anak kelak jika ia udah mengerti tentang foto-foto ini. Shandy mengungkapkan kalau air mata yang ia teteskan adalah air mata kebahagiaan. Ia sangat bersyukur karena setiap perjalan hidupnya selalu disertai Tuhan Yesus. Bahkan Shandy diberi hadiah terindah dalam hidupnya, yaitu kehadiran sang buah hati. Shandy berharap agar sang anak bisa bertumbuh dalam iman dan setiap perjalanannya selalui disertai Tuhan.

“…Jadilah pribadi yang dewasa dan berhikmat yang datangnya dari Tuhan. Hidup tidak semua harus sesuai dan ideal seperti apa yang kita inginkan, terkadang bisa tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan walaupun kita sudah melakukan dan memberikan yang terbaik dari diri kita. Rasa kecewa, kesedihan, tertolak, ketidakadilan dan masih banyak lagi tantangan hidup lainnya. Tantangan boleh datang menghampiri Claire nantinya, tapi jangan pernah takut karena Claire punya Tuhan yang ajaib ✨saat Claire berjalan bersama Tuhan apapun hal yang tidak menyenangkan dalam hidup Tuhan mampu ubah dengan kekuatan, penghiburan dan rasa damai. Asalkan Claire harus ingat… Claire harus hidup belajar dalam kebenaran firman Tuhan bukan apa kata manusia. Ikuti apa yang manis dan benar dari mommy daddy tapi jangan ikuti kesalahan pahit yang pernah mommy daddy lakukan. Kami ingin Claire melebihi mommy daddy dalam mencari perkenannan Tuhan dan tujuan hidup Claire. Jadilah berhasil bukan hanya mencari keberhasilan dunia saja berupa harta dunia…”

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE