10+ Potret Aafiyah, Putri Siti Nurhaliza yang Udah Dinanti 12 Tahun Lamanya. Gemas~

Anak Siti Nurhaliza

Nama Siti Nurhaliza mungkin udah nggak asing lagi di telinga kita. Popularitas penyanyi asal Negeri Jiran ini memang sampai ke Tanah Air. Lagunya yang berjudul “Cindai” pernah hits dan dinyanyikan di mana-mana. Oleh karena itu, nggak heran jika Siti juga punya banyak penggemar di Indonesia.

Advertisement

Hingga kini masih aktif di industri musik, Siti juga tengah menjalankan perannya sebagai seorang ibu. Ya, pada 19 Maret 2018 lalu, Siti dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Siti Aafiyah Khalid. Kehadiran sang buah hati sangat berarti bagi Siti dan suaminya karena udah menunggu belasan tahun lamanya. Seperti apa sosok sang anak semata wayang? Kita simak yuk~

1. Siti Nurhaliza akhirnya dikaruniai buah hatinya bersama Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa setelah membina rumah tangga selama 12 tahun

udah menikah belasan tahun via www.instagram.com

2. Sebelumnya, Siti pernah keguguran di tahun 2015 hingga akhirnya kembali hamil pada 2017 lalu

akhirnya dikaruniai anak via www.instagram.com

Advertisement

3. Kehadiran Aafiyah bukan hanya jadi pelengkap bagi Siti dan suami, tapi juga orang-orang di sekitarnya

lagi gemes-gemesnya via www.instagram.com

4. Bahkan di usianya yang hampir satu setengah tahun, Aafiyah udah jadi idola, lo. Ponakan online!

Siti banget via www.instagram.com

5. Saking bahagianya Siti karena dikaruniai seorang anak, ia sempat merilis lagu berjudul “Comel Pipi Merah” saat hamil. Beneran comel nih anaknya!

girly abis via www.instagram.com

Advertisement

6. Jadi anak semata wayang, Aafiyah kerap diajak orang tuanya untuk tampil di depan umum, lo~

kadang ikut tampil via www.instagram.com

7. Katanya sih Aafiyah mirip ibunya. Bener nggak nih?

mirip ya via www.instagram.com

8. Tapi kalau posenya kayak gini kok juga mirip sama ayahnya?

gemes banget via www.instagram.com

9. Meski kini kembali sibuk dengan kariernya di dunia hiburan, Siti tetap memberikan ASI bagi sang anak

masih menyusu via www.instagram.com

10. Karena ibunya yang hobi bersepeda, Aafiyah juga sering tampil sporty! Gemes abis~

sporty banget~ via www.instagram.com

11. Hmm, jadi ikutan bahagia ya lihat pasangan ibu dan anak satu ini 🙂

sayang ibu via www.instagram.com

Penantian Siti Nurhaliza akan kehadiran buah hati memang menjadi inspirasi bagi para pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak. Karena 12 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Tapi berkat ikhtiar, akhirnya kini Siti dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik dan menggemaskan. Bagi para istri yang kini masih berjuang menanti kehadiran buah hati semoga disegerakan ya. Aamiin 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE