Arrasya Dibilang Mirip Suami dan Juga Dirinya, Tasya Buktikan Omongan Warganet. Kocak!

Anak Tasya Kamila

Menjadi seorang ibu tentu aja menjadi sebuah kebahagiaan tak terkira bagi seorang perempuan. Setelah mengandung kurang lebih 9 bulan, kemudian berjuang di antara hidup dan mati saat melahirkan, dan membesarkan sang buah hati, adalah tanggung jawab yang luar biasa. Meski berat, tapi kehadiran buah hati justru mampu menjadi pelerai penat dan lelah sehari-hari. Begitu pun dengan yang dirasakan oleh Tasya Kamila.

Advertisement

Jadi ibu baru, Tasya merasakan pengalaman yang selama ini belum pernah ia rasakan. Oleh karena itulah ia sering membagikan kebersamaannya dengan sang anak, Arrasya Wardhan Bachtiar. Mulai dari hal-hal positif hingga hal-hal negatif pun pernah dirasakan Tasya karena membagikan aktivitas sang anak di media sosialnya. Jika kemarin ia jadi perbincangan karena cara menggendong bayi dan terkait body shaming yang diterima sang anak, kini Tasya kembali menjadi perbincangan publik karena hal lucu yang dilakukannya.

Sejak lahir, Arrasya emang dibilang mirip sama sang ayah, Randi Bachtiar. Tapi nggak semirip ini juga kali ya 🙁

Arrasya mirip Randi via www.instagram.com

Sejak sosok Arrasya muncul di media sosial, warganet pun langsung memberikan respons mereka. Mulai dari hal-hal yang positif hingga hal negatif sekalipun. Arrasya sejak lahir emang dibilang mirip dengan sang ayah, Randi Bachtiar, oleh warganet. Oleh karena itulah, Tasya pun mencoba “membuktikan” perkataan warganet. Alih-alih menunggu Arrasaya gede atau membandingkan foto Arrasya dengan Randi waktu kecil, Tasya justru mengganti wajah Arrasya dengan wajah suaminya. Tentu aja hal ini langsung mengundang gelak tawa. Bahkan nggak sedikit yang merasa sedih karena Arrasya justru jadi kelihatan seram denga kumis tipisnya.

Tapi semakin tumbuh besar, Arrasya dibilang mirip ibunya. Tasya pun lagi-lagi membuktikan omongan warganet

Arrasya mirip Tasya via www.instagram.com

Namun sejak berusia dua bulan, nggak sedikit warganet yang bilang kalau Arrasya mulai mirip ibunya. Oleh karena itu, Tasya kembali membuktikan omongan warganet tersebut. Namun lagi-lagi, bukan membandingkan foto masa kecilnya dengan Arrasya, Tasya justru mengedit wajah anaknya mengunakan face swap. Alhasil, wajah Tasya ada di tubuh sang anak, begitu pun sebaliknya. Dan tentu aja postingan-postingan ini sukses membuat warganet dan juga rekan-rekan sesama artis terhibur.

Duh, nggak kebayang ya kalau wajah anaknya beneran kayak gitu. Hihihi. Sehat terus Arrasya. Jangan mau dijahilin mamanya ya! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE