Nyaris Dijambret Saat Bersepeda, Anjasmara Ungkap Kronologinya. Jatuh Usai Pukul Pelaku

Anjasmara bersepeda dijambret

Kejahatan memang tak pandang bulu. Kapan pun, di mana pun, dan siapa pun bisa jadi korban kejahatan. Bahkan para pelakunya tak jarang beraksi di tempat ramai. Dan musibah tersebut baru aja dialami oleh pemain sinetron sekaligus instruktur yoga, Anjasmara.

Advertisement

Anjasmara mengaku nyaris aja menjadi korban penjambretan saat dirinya bersepeda. Ia bahkan sampai terjatuh karena kejadian itu. Mengalami luka-luka, Anjas pun menjelaskan kronologinya.

Saat bersepeda pada pagi kemarin, Anjasmara dipepet oleh orang tak dikenal. Nyaris jadi korban penjambretan, Anjas sempat memukul pelaku

kronologi kecelakaan yang dialami Anjasmara via www.instagram.com

Melalui Instastory anaknya, Amanda Annete, Anjas menjelaskan kronologi saat dirinya nyaris dijambret pagi kemarin (19/10). Saat itu ia tengah bersepeda di Jalan Sudirman dekat Universitas Atmajaya sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, dirinya merasa dipepet oleh orang tak dikenal. Bajunya pun ditarik-tarik oleh sang pelaku. Sadar bahwa ada barang berharga di saku kanan bajunya, Anjas pun langsung melayangkan pukulan dengan sikunya untuk menggagalkan aksi pelaku. Meski berhasil, Anjas mengalami luka-luka karena terjatuh saat memukul pelaku.

Meski baru aja mengalami musibah, Anjas tetap menunjukkan dedikasinya sebagai instruktur yoga. Ia tetap mengajar kelas online dibantu sang anak

Advertisement

Meski dirinya merasakan sakit di beberapa bagian tubuh setelah jatuh kemarin, Anjas menunjukkan sikap profesionalnya sebagai instruktur yoga. Ia tetap mengajar tadi pagi meski dibantu oleh Amanda. Nggak sedikit rekan-rekan artis yang cukup kaget saat tahu kejadian ini. Mereka mendoakan agar Anjas segera pulih dan kembali bisa beraktivitas seperti semula. Tak lupa, Anjas juga mengingatkan publik untuk selalu hati-hati dan menjaga kesehatan.

Maraknya masyarakat yang bersepeda saat ini ternyata juga jadi lahan baru bagi pelaku untuk melakukan kejahatan. Buat kamu yang hobi bersepeda, tetap hati-hati di jalan ya! Simpan barang di tempat yang aman agar terhindar dari jambret.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE