Suasana Idul Adha yang penuh berkah masih terasa sampai sekarang. Banyak orang mengunggah foto-foto hewan kurban, termasuk para artis. Mereka ikut nyumbang hewan kurban sebagai rasa syukur. Walaupun udah kaya raya, ternyata mereka nggak lupa berbagi buat sesama. Salut! Namun ada fenomena lucu nih di media sosial. Para artis yang nyumbang hewan kurban menyempatkan diri buat berfoto sama sapi mereka.

Nggak hanya narsis berfoto, mereka juga ngasih nama buat sapi-sapi itu. Bahkan ada yang ngebuatin akun Instagram buat sapinya! Si sapi langsung nge-hits kayak pemiliknya nih. Yuk simak foto-foto para artis saat berpose bareng hewan kurban mereka.

1. Chacha Frederica berfoto bareng sapinya yang penurut. Sehari sebelum Idul Adha, Chacha ngajak sapinya ngobrol berdua. Katanya sapi itu setuju buat dikurbanin!

Untung nggak digigit sapi via www.instagram.com

2. Ria Ricis ngasih nama unik buat sapinya, “Sarimit”: Sapi Ria Ricis Pamit. Semoga si sapi nggak tiba-tiba pamit dan muncul lagi ya kayak pemiliknya~

Sapinya tiba-tiba pamit juga nggak ya? via www.instagram.com

3. Nggak hanya ngasih nama sapinya “Roger”, Atta Halilintar bahkan ngebuatin akun Instagram buat si sapi. Pengikutnya udah 6 ribuan orang lo! Inilah sapi paling hits se-Indonesia Raya~

Sapi nge-hits! via www.instagram.com

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto mesra di depan sapi bernama “si Black”. Tahun ini mereka nyumbang 6 sapi dan 11 kambing. Dasar tajir melintir~

Mesra di depan sapi via www.instagram.com

5. Awkarin nyaris diseruduk sapinya sendiri! Pantes di foto ini Awkarin sembunyi di balik pohon

Awas diseruduk! via www.instagram.com

6. Kayaknya Ayu Ting Ting naksir nih sama sapinya sendiri. Selain manggil sapinya “ganteng”, dia juga nambahin stiker lope-lope di dalam fotonya. Si sapi memang kelihatan bagus dan mulus sih ya~

Sapinya disayang~ via www.instagram.com

7. Eko Patrio datang langsung ke tempat penyembelihan dan nyumbang seekor sapi besar. “Alhamdulillah,” itulah yang ditulisnya di caption, singkat dan padat. Semoga berkah!

Yuuk foto dulu sama sapi~ via www.instagram.com

8. Zaskia Sungkar berkunjung langsung ke kandang hewan kurban. Sapinya kelihatan senang dielus-elus Zaskia yang cantik dan baik hati~

Sapinya kelihatan seneng dielus-elus via www.instagram.com

9. Sambil milih hewan kurban, Teuku Wisnu sempat-sempatnya nulis caption gombal buat sang istri, Shireen Sungkar. Dia menulis, “Domba aja aku perhatiin, apalagi kamu…”

Makan dulu ya sapi~ via www.instagram.com

10. Tissa Biani berpose sambil tersenyum manis di depan sapinya. Dia berdoa, “Baik-baik ya sapi! Semoga berkah ya kamu.”

Tampil cantik bersama sapi via www.instagram.com

Advertisement

Itulah deretan para artis yang berfoto bareng sapi kurban mereka. Walaupun narsis, rasanya tetap salut deh karena mereka nggak lupa buat bersedekah. Semoga jadi berkah buat semuanya ya~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya