10 Artis Termahal di IG Tahun ini, Mau Endorse Aja Berasa Naruh Saham buat Bangun Apartemen!

artis termahal instagram 2019

Bagi kalian para pegiat bisnis online, khususnya yang menggunakan Instagram sebagai bantuan, tentu udah nggak asing lagi dong ya dengan istilah endorsement. Ya, promosi berbayar atau endorsement biasanya digunakan oleh para pebisnis online untuk membesarkan nama bisnis mereka. Tentunya, mereka yang menginginkan hal tersebut biasanya menggunakan jasa figur publik untuk menaikkan nama agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Nah, jika selama ini kalian sudah terkagum-kagum dengan mahalnya harga endorsement selebritas-selebritas di Indonesia, maka tarik napas kalian dalam-dalam dulu. Ternyata di luar sana ada lho yang lebih tinggi lagi. Melansir dari Hopperhq, berikut ini adalah deretan artis dengan biaya promosi berbayar yang paling mahal di akun Instagram mereka.

1. Deretan “paling murah” di antara yang paling mahal dipegang oleh Justin Bieber dengan biaya 10,2 miliar rupiah untuk setiap postingannya

biaya endorsement tertinggi nomer 10 via www.hopperhq.com

2. Siapa sangka biaya endorsement termahal hanya jatuh kepada selebritas, pemain sepakbola profesional Neymar da Silva Santos Junior juga mematok harga sama dengan Justin Bieber untuk sekali posting

Biaya endorsement tertinggi nomer 9 via www.hopperhq.com

3. Siapa sih yang nggak kenal sama Taylor Swift, penyanyi yang lagu galaunya akrab di telinga anak muda ini mematok harga 10,6 miliar rupiah untuk sekali posting

Biaya endorsement tertinggi nomer 8 via www.hopperhq.com

4. Nggak cuma pintar nyanyi, artis cantik Beyonce ini wajar sih kalau mematok harga 11,1 miliar rupiah untuk sekali posting di akun Instagramnya

Biaya endorsement tertinggi nomer 7 via www.hopperhq.com

5. Artis bertubuh kekar, Dwayne Johnson ini meraup bayaran sebesar 12,5 miliar rupiah untuk sekali posting di akun Instagram pribadinya

Biaya endorsement tertinggi nomer 6 via www.hopperhq.com

6. Selena Gomez masuk di lima besar dengan biaya promosi berbayar untuk dirinya sebesar 12,6 miliar rupiah untuk sekali posting

Biaya endorsement tertinggi nomer 5 via www.hopperhq.com

7. Kalau kalian berniat meng-endorse artis seksi Kim Kardashian ini, segera siapkan uang sebesar 12,9 miliar rupiah untuk sekali unggah foto. Udah bisa bikin rumah super mewah tuh!

Biaya endorsement tertinggi nomer 4 via www.hopperhq.com

8. Udah beberapa tahun terakhir, pemain sepakbola terpopuler dunia, Cristiano Ronaldo atau CR7 masuk di tiga besar, dengan harga 13,8 miliar rupiah!

Biaya endorsement terahal nomer 3 via www.hopperhq.com

9. Menggeser posisi Selena Gomez tahun lalu, Ariana Grande menempati urutan kedua termahal yaitu 14,1 miliar rupiah

Biaya endorsement termahal nomer 2 via www.hopperhq.com

10. Masih belum berubah sejak tahun lalu, Kylie Jenner tetap menduduki peringkat teratas sekaligus termahal yaitu 17,9 miliar rupiah. Bayangin deh kalian bisa ngapain dengan duit segitu

Biaya endorsement termahal nomer 1 via www.hopperhq.com

Udah kebayang belum gimana rasanya buang uang sebesar itu demi satu unggahan foto promosi? Tapi kalau dipikir-pikir ya wajar lo mereka mematok harga segitu, penggemarnya aja ada di mana-mana dan hampir setiap warganet dan masyarakat luas mengenal mereka. Dengan sekali unggahan foto pun, dijamin deh usaha kalian bakal langsung melejit. Tapi ya memangnya punya uang segitu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

ecrasez l'infame

CLOSE