5 Artis ini Pernah Lakukan Walk Out saat Siaran Langsung di TV

Artis walk out saat siaran langsung

Dalam siaran langsung beberapa hal tak terduga bisa terjadi salah satunya adalah walk out, yang bisa diartikan keluar dari siaran langsung tersebut. Baru-baru ini, salah satu artis Indonesia, Nirina Zubir melakukan hal yang sama.

Advertisement

Ia melakukan walk out saat menjadi salah satu narasumber dari kasus mafia tanah yang ia alami. Kejadian tersebut terjadi secara live di siaran “Apa Kabar Indonesia Malam”. Ia merasa marah karena sebelumnya tak diberi tahu jika ia akan dipertemukan dengan seseorang yang mengaku sebagai kuasa hukum tersangka.

Tak hanya Nirina, beberapa artis lain juga pernah melakukan hal serupa, sebagai berikut:

1. Titi DJ pergi saat siaran langsung saat menjadi juri ajang pencarian bakat

Advertisement

Titi DJ yang dikenal sebagai diva kenamaan Indonesia ini pernah menjadi juri di program “Indonesian Idol”. Pada episode yang tayang 29 Juni 2007, ia tiba-tiba meninggalkan bangku juri. Hal ini terjadi saat salah satu kontestan, Fandy Santoso, dinyatakan tereliminasi. Titi diduga kecewa dengan hasil polling hingga memutuskan pergi dari studio walau acara belum usai.

2. Ahmad Dhani, melakukan walk out karena merasa topik pembahasan dianggap melenceng

Ahmad Dhani (baju putih) / credit: YouTube iNews TV

Suami dari Mulan Jameela ini pernah tampil di program salah satu TV berita pada 19 Oktober 2018. Acara itu merupakan diskusi mengenai penetapan dirinya sebagai tersangka dugaan kasus pencemaran nama baik oleh Polda Jawa Timur. Ahmad Dhani berdebat dengan pengamat hukum Albert Aries. Suasana semakin memanas, Ahmad Dhani memutuskan untuk mundur karena merasa topik telah melenceng.

3. Tak sepaham dengan juri yang lain, Iis Dahlia memilih untuk meninggalkan Studio

Iis Dahlia (gaun pink) / Crdit: YouTube GTV

Iis Dahlia merupakan penyanyi dangdut dan pernah menjadi juri di acara “The Voice of Ramadhan”. Pada episode yang tayangan 29 April 2021 lalu, ia memutuskan untuk walk out karena tidak sepakat dengan juri lain yakni Pasha Ungu, Sulis dan Ustaz Erick Yusuf . Seharusnya hanya ada satu kontestan yang bisa lolos ke babak selanjutnya namun juri-juri lain sepakat memilih dua kontestan.

Advertisement

4.  Indra Herlambang, memilih meninggalkan studio karena Aldi Taher yang tak bisa serius

Indra Herlambang (baju hijau celana biru) / Credit: YouTube Trans TV

Aldi Taher pernah menjadi bintang tamu salah satu program yakni “Kopi Viral” pada 25 Mei 2021. Acara ini turut dibawakan oleh Indra Herlambang, namun sayangnya tingkah Aldi Taher dianggapnya membuat kesal hingga membuat Indra harus keluar studio.

Hal itu disebabkan karena Aldi Taher tak pernah serius menjawab pertanyaan host. Ia selalu menjawabnya dengan nyanyian meskipun pertanyaan serius sekali pun. Kesabarannya habis, Indra memilih pergi.

5. Nirina Zubir, belakangan trending karena merasa terjebak dan berakhir walk out dari siaran langsung

Nirina Zubir (baju biru) kiri atas / Credit YouTube TVOne

Nirina menjadi trending karen kasus mafia tanah yang ia alami hingga ia terancam harus kehilangan aset tanah miliaran rupiah. Sehubungan dengan itu ia turut diundang ke salah satu acara berita untuk menceritakan koronologinya.

Semua berjalan lancar, tetapi di tengah wawancara ia merasa dijebak. Ia dihadapkan pada seseorang yang mengaku sebagai kuasa hukum pihak lawan. Merasa dibohongi ia dan pengacaranya memutuskan untuk keluar.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE