Ditangkap Polisi, Putra Shahrukh Khan Diduga Terlibat Pesta Narkotika di Kapal Pesiar

Aryan anak Shahrukh Khan ditangkap polisi

Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang industri hiburan Bollywood, Shahrukh Khan. Diketahui putranya, Aryan Khan pada Minggu sore diamankan polisi setelah penggrebekan pesta narkotika yang digelar di atas kapal pesiar pada Sabtu, (2/10/2021) di lepas Pantai Mumbai, India. Saat ini anak pertama dari Shahrukh Khan dan Gauri Khan tersebut masih menjalani pemeriksaan oleh Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawasan Narkotika.

Advertisement

Selain Aryan, ada tujuh orang lainnya yang terlibat, yaitu Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra dan Arbaaz Merchant. Dilansir dari India Todayputra superstar Bollywood itu dikatakan membawa narkotika di kotak lensanya. Atas kejadian ini, 8 orang yang temasuk ke dalam pesta di kapal pesiar diinterogasi hingga 4 Oktober 2021.

Kronologi bermula ketika petugas mendapat laporan dan menyamar sebagai penumpang. Beberapa barang bukti narkotika dan zat psikotropika diamankan dari sana

Berawal dari penggrebekan, Aryan Khan dan temannya diketahui sedang berpesta di kapal pesiar. Berdasarkan informasi dari masyarakat, akan ada pesta besar saat hendak berlayar ke Goa pada Sabtu, 2 Oktober 2021 malam. Tim NCB menyamar pada Sabtu pagi. Pesta dimulai setelah kapal meninggalkan Mumbai, tepatnya di tengah laut.

Setelah melakukan koordinasi, tim NCB meluncurkan aksinya mulai pukul 10 pagi hingga berlangsung sampai pukul 2 siang. Berdasarkan laporan NDTVselama operasi petugas menemukan barang bukti di antaranya 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi) dan 5 gram MD (Mephedrone). Diketahui mereka menyembunyikan di baju, pakaian dalam, dan dompet.

Advertisement

Tuduhan yang disematkan ke Aryan Khan termasuk pembelian, kepemilikian, dan penggunaan obat-obat terlarang. Hal ini sejalan dengan obrolan WhatsApp yang mengungkap bahwa Aryan dan teman-temannya telah membahas obat terlarang lebih dari satu kali.

Dinformasikan bahwa Shahrukh Khan panik usai putranya ditangkap polisi. Ia segera mendatangi kantor pengacara setelah tahu Aryan Khan ditahan. Pengacara Satish Maneshinde dipilih menjadi kuasa hukum kasus tersebut.

Pihak kapal pesiar mengutuk kejadian yang terjadi. Cordelia Cruises siap mendukung dan bekerja sama dengan pihak berwenang

Advertisement

Insiden yang menjadi pemberitaan hangat di India membuat perusahaan pelayaran menjadi sorotan. Menutur pemberitaan,  perusahaan tak ingin disangkutpautkan atas peristiwa ini. Mereka mengaku hanya menjadi penyedia penyewaan jasa kapal pesiar. Namun, kejadian yang tak diharapkan ini bisa dijadikan pelajaran bagi pihak mereka untuk lebih teliti dalam menyewakan properti mewah itu.

“Cordelia Cruises sama sekali tidak terkait, baik secara langsung maupun tidak langsung. Kami mengutuk semua tindakan seperti ini dan tegas menahan diri untuk tidak membiarkan kapal kami keluar untuk acara serupa di kemudian hari. Meski demikian, kami mendukung penuh dan bekerja sama dengan pihak berwenang,” kata Jurgen Bailom, Chief Executive Officer dan Presiden, Waterways Leisure Tourism Pvt kepada NDTV

Sementara itu, menurut pengacara Aryan Khan mengatakan bahwa pria berusia 23 tahun tersebut hanya tamu undangan di acara kapal pesiar. Pihak kliennya hanya ditangkap berdasarkan pesan obrolan.

“Aryan tidak memiliki tiket, tidak ada kabin atau kursi di kapal pesiar. Dia ada di sana karena diundang. Dia bahkan tidak memiliki boarding pass. Tidak ada yang ditemukan padanya. Dia ditangkap hanya berdasarkan obrolan,” sanggah Satish Maneshinde, sang pengacara.

Hingga kini, Shahrukh Khan belum menanggapi secara publik kasus yang menimpa sang putra. Kita berharap insiden yang terjadi bisa terungkap segera mungkin dan mampu dijadikan pelajaran bagi siapa pun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE