Aura Kasih Resmi Jadi Ibu. Biar Cuma Kelihatan Samping, Bayi Perempuannya Kelihatan Cantik Banget

Aura Kasih melahirkan

Penyanyi Aura Kasih resmi menjadi seorang ibu. Istri Eryck Amaral ini baru saja melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu (16/6). Usai melahirkan di salah satu rumah sakit Jakarta, ia mengungkapkan perasaannya melalui Instagram Story. “Alhamdulillah,” tulisnya singkat.

Advertisement

Warganet ikut senang dengan kabar tersebut. Begitu juga dengan sahabat-sahabat Aura Kasih dan Eryck Amaral, mereka mengucapkan selamat dan turut berbahagia. Bahkan, sebagian sudah berkunjung ke rumah sakit dan mengunggah foto-foto terbaru Aura Kasih serta sang bayi.

Aura Kasih masih merahasiakan wajah dan nama bayinya. Ia hanya mengunggah foto bayi itu dari samping

Dari samping aja udah kelihatan cantik! via www.instagram.com

Seperti penyanyi Raisa, Aura Kasih juga nggak memperlihatkan wajah bayinya ke publik. Melalui Instagram Stories, ia hanya mengunggah wajah anaknya dari samping. Yang terlihat hanya hidung dan bibirnya saja.

Selain itu, ia menuliskan rasa syukur dan doanya pada sang anak. “Selamat datang my princess… jadilah anak yang berbakti, berakhlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN… Alhamdulillah ya ALLAH hadiah terbesar dari-MU,” tulisnya dengan penuh sukacita.

Advertisement

Moammar Emka, sahabat Aura Kasih, memuji kecantikan paras sang bayi. Tapi bagian wajah di fotonya ditutupin, jadi penasaran…

Cuplikan Instagram Story dari Moammar Emka via www.liputan6.com

Melalui Instagram Stories, Moammar Emka mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Aura Kasih. “Alhamdulillah selamat ya kakak atas kelahiran putri pertama bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak saleha,” tulisnya. Ia juga mengunggah foto-foto sang bayi. Tetapi, wajah bayi itu ditutupi dengan stiker.

Warganet pun penasaran dengan wajahnya. Kira-kira lebih mirip Aura Kasih atau Eryck Amaral ya?

Selain Moammar Emka, sejumlah artis lain juga mengunjungi Aura Kasih di rumah sakit. Di antaranya adalah Tata Janeeta, Eno Retno, dan Arie Khayz Irawan

Aura kasih bersama teman-teman sesama selebritasnya via www.instagram.com

Advertisement

Sejumlah artis mengunjungi Aura Kasih dan bayinya di rumah sakit. Mereka mengucapkan selamat dan turut berbahagia. Masing-masing mengunggah berbagai foto di Instagram Stories. Tampak mereka berpose gembira di samping Aura Kasih yang masih terbaring di tempat tidur. Sama seperti Moammar Emka, mereka juga memotret sang bayi tetapi menutupi wajahnya.

Sekali lagi, selamat ya Aura Kasih dan Eryck Amaral! Selanjutnya, perjuangan mereka akan lebih menantang karena harus merawat si kecil. Semoga bayi itu bisa tumbuh besar dengan sehat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE