Aura Kasih Menikah, Warganet Justru Salah Fokus ke Kegantengan Suaminya. Ini Potretnya!

Mbak Sunny kelihatan cantik dan berkelas banget!

Setelah beberapa kali putus hubungan cinta, akhirnya Aura Kasih menikah juga. Beritanya pun sempat heboh mengingat perempuan cantik nan bersuara merdu ini nggak langsung memberikan konfirmasi perihal detil pernikahannya. Sontak, warganet pun dibuat penasaran dan mencari tahu bagaimana prosesi pernikahan pelantun lagu Asmara ini di akun-akun gosip Instagram. Ah, Mbak Sunny bikin kepo aja nih!

Advertisement

Nah, buatmu yang penasaran, ini nih deretan foto pernikahan Aura Kasih yang bisa membuatmu baper karena berita bahagia ini datang di awal tahun! Cekidot!

Sebelum berbaper ria sama foto-foto pernikahannya, Aura Kasih sempat ‘menyembunyikan’ status pacarannya dengan sang kekasih

Kiss kiss manja via www.instagram.com

Mungkin karena sebelumnya sempat beberapa kali gagal, status pacaran Aura Kasih yang terakhir ini begitu rapat disembunyikan. Entah ada alasan lain atau nggak, yang jelas rasa penasaran publik pun muncul sehingga banyak tersebar foto-foto candid-nya bersama sang kekasih. Tahu sendiri, warganet kan punya tingkat kekepoan yang tinggi!

Sang kekasih, Eryck Amaral, merupakan bule Asal Brasil yang berhasil mengambil hati Mbak Sunny

“Gila! Ganteng banget suaminya Aura Kasih!”

“Lihat beginian tiap bangun tidur gimana rasanya ya…”

Advertisement

Diketahui sudah menjadi mualaf, Eryck Amaral langsung menjadi sorotan warganet yang penasaran tentang asal-usulnya. Bule asal Brasil ini pun nggak banyak berkomentar dan seolah menyadari kalau inilah risiko yang harus diambil ketika meminang publik figur.

Ini nih foto-foto pernikahan Aura yang nuansanya Indonesia banget!

Keluarga via www.instagram.com

Bahagia via www.instagram.com

Semoga pasangan ini bahagia selamanya. Plus, warganet juga harus mengurangi kekepoannya ke suami Mbak Aura, ya…

Longlast, ya… via www.instagram.com

Seperti sudah bisa diprediksi, bahwa awal tahun ini pasti akan banyak kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan yang datang dari para selebriti. Terimakasih ya, Mbak Aura, berkat kamu kita jadi semangat mengawali tahun baru ini dengan penuh cinta. Langgeng dan bahagia selalu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE