Aurel Dapat Peluk Cium dari Raul Lemos, Warganet Puji Peran Besar Atta Halilintar

Aurel dapat peluk cium Raul Lemos

Hubungan anak dengan orang tua adalah hubungan yang sangat penting. Kendati begitu, terkadang ada masanya hubungan ini berada pada jurang kerenggangan. Ada banyak alasan yang bisa membuat hal ini terjadi. Dari mulai perceraian orang tua sampai sindir menyindir yang dilakukan dua belah pihak. Drama hubungan kurang baik antara anak dan orang tua ini sempat diperlihatkan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah.

Advertisement

Meski hubungan keduanya sempat memanas, kini semuanya telah berubah. Setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sendiri mulai dekat dengan keluarga ibu kandungnya. Bahkan baru-baru ini Atta Halilintar dan Aurel mendapat pujian dari warganet karena memperlihatkan kedekatan mereka dengan keluarga Krisdayanti. Terutama dengan anak-anak mereka dan juga dengan Raul Lemos sendiri.

Aurel Hermansyah dan Raul Lemos perlihatkan kedekatan anak dan ayah sambung setelah sempat saling sindir di masa lalu

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jadi sorotan warganet. Hal ini bermula saat pasangan artis ini mendatangi kediaman Krisdayanti setelah mendapat undangan untuk makan malam bersama keluarga besar mereka. Dalam momen tersebut, seluruh keluarga termasuk Raul Lemos hadir dan bertemu dengan anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan juga sang suami, Atta Halilintar.

Dalam momen tersebut, nggak disangka bahwa Aurel dan Raul Lemos memperlihatakan kedekatan yang tulus. Keduanya bahkan saling berpelukan dan mencium sebagai tanda kasih sayang seorang anak pada orang tua dan begitu pun sebaliknya. Momen tersebut kemudian terabadikan lewat video di kanal YouTube Atta Halilintar. Nggak hanya bertemu dengan mertuanya, dalam momen tersebut Atta dan Aurel juga berkumpul dengan Yuni Shara dan keluarganya dan menghabiskan waktu bersama-sama.

Advertisement

Banyak warganet yang merasa bahwa hubungan baik Aurel, Raul Lemos dan Krisdayanti bisa membaik berkat adanya Atta Halilintar sebagai penengah

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah berpelukan/Credit: YouTube The Lemos Family

Momen kasih sayang yang diperlihatkan Aurel dan Raul Lemos tentu saja jadi perbincangan warganet. Bukan tanpa alasan, baik Aurel mapun Raul memang sempat punya hubungan yang kurang baik di masa lalu. Mereka bahkan pernah saling menyindir satu sama lain lewat media sosial Instagram. Saat itu, Raul Lemos menyindir Aurel yang dianggap nggak memiliki rasa hormat pada orang tua dan menyebut anak dari Anang Hermansyah tersebut tukang cari simpati.

Semua sindiran dan balasan tersebut kini sudah menjadi masa lalu. Baik Raul Lemos maupun Aurel sudah maju dan memutuskan untuk melupakan kejadian di masa lampau. Warganet sendiri merasa bahwa kedekatan Aurel dan Raul bisa terjadi pasca kakak Azriel tersebut menikah dengan Atta Halilintar.

Peran besar Atta mendekatkan istrinya dengan keluarga Krisdayanti juga sempat dibahas. Saat itu Atta menyebut bahwa ia memang berusaha mendekatkan kembali istrinya dengan sang ibu kandung.. Ia berpikir bahwa hubungan orang tua dan anak memang seharusnya baik sebagaimana mestinya. Karena itulah tak sedikit yang sepakat kalau Atta telah menjadi pemersatu keluarga.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE