Ayah dan Ibunya Ternyata Tenaga Medis, ini Pesan Afgan pada Publik soal Covid-19

Ayah ibu Afgan tenaga medis

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda membuat kita semakin waspada. Apalagi kasus yang semakin hari angkanya semakin naik, tentu menjadi peringatan bagi masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan untuk lebih disipilin, terutama saat keluar rumah dan berada di tempat umum.

Advertisement

Bukan hanya masyarakat biasa, pandemi ini juga menjadi perhatian kalangan figur publik. Opini mereka bisa dibilang berpengaruh terutama bagi para penggemar. Oleh karena itulah, penyanyi papan atas Tanah Air, Afgansyah Reza, turut mengingatkan publik soal bahayanya virus corona ini.

Afgan mengingatkan publik agar nggak terlalu santai menghadapi virus corona. Hal ini demi membantu meringankan beban para tenaga medis

pesan Afgan tentang Covid-19 via www.instagram.com

Melalui postingan terbarunya, Afgan meminta para penggemarnya agar tak terlalu santai dalam menghadapi virus corona ini. Ia mengimbau publik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan sebisa mungkin nggak keluar rumah. Dengan begitu, kita bisa sedikit meringankan tugas tenaga medis yang berjuang di rumah sakit. Imbauan Afgan ini tak terlepas dari kekhawatirannya terhadap kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai dokter dan hingga saat ini masih terus menjalankan tugas mereka. Afgan berharap agar seluruh tenaga medis selalu berada di dalam lindungan Tuhan.

Postingan Afgan pun banjir pujian. Mereka menaruh hormat pada orang tua Afgan yang masih bertugas meski harus berhadapan dengan risiko terinfeksi Covid-19 setiap harinya

ayah dan ibu Afgan adalah dokter via www.instagram.com

Setelah mengunggah imbauan tersebut, postingan Afgan pun banjir komentar publik. Mereka mendoakan agar orang tua Afgan selalu dilindungi Tuhan, begitu pun dengan para tenaga medis lainnya yang berjuang di garda terdepan untuk menanggulangi kasus Covid-19. Meski berisiko terinfeksi, mereka masih terus menjalankan tugasnya agar yang sakit bisa segera sembuh.

Yuk patuhi protokol kesehatan. Jangan sampai kita lengah dan menambah kasus positif setiap harinya ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE