Ayah Rachel Vennya Meninggal Dunia, sang Ibunda: Semua Sudah Termaafkan

Ayah Rachel Vennya meninggal

Nggak sedikit artis yang berasal dari keluarga broken home karena orang tuanya bercerai. Salah satunya adalah Rachel Vennya. Orang tuanya telah berpisah sejak Rachel masih sangat kecil sehingga dia hanya tinggal bersama ibunya. Hubungannya dengan sang ayah juga nggak dekat, mereka justru pernah terlibat masalah yang mengejutkan warganet.

Advertisement

Namun, Rachel tetap peduli pada ayahnya yang bernama Andrea Roland. Dia tampak terpukul saat sang ayah meninggal dunia baru-baru ini. Lalu apakah yang dilakukan Rachel untuk mengenangnya?

Ayah Rachel Vennya meninggal dunia pada 9 Agustus 2020. Rachel mengucapkan selamat tinggal dan mengunggah foto kenangan

View this post on Instagram

See you when i see you, paps.

A post shared by Rachel Al-Hakim (@rachelvennya) on

Sang ayah meninggal pada Minggu (9/8), tetapi hingga kini penyebabnya belum diketahui. Rachel mengucapkan selamat tinggal singkat melalui Instagram. Dia juga mengunggah foto kenangan bersama ayahnya. Dalam foto tersebut, Rachel yang masih balita tampak senang dipeluk ayahnya saat merayakan ulang tahun. Siapa sangka, ternyata keakraban mereka memudar seiring berjalannya waktu.

Akibat perceraian orang tuanya, hubungan Rachel dan sang ayah nggak dekat. Ayahnya justru sempat melakukan penipuan atas nama Rachel

Unggahan Rachel dan ibunya via www.instagram.com

Ayah dan ibu Rachel bercerai saat dia masih sangat kecil. Jadi sejak berusia 3 tahun, Rachel hanya hidup bersama ibunya yang bernama Viens Tasman. Tentu masa-masa itu nggak mudah bagi mereka. Tetapi, syukurlah Rachel tetap tumbuh besar dengan baik dan sukses di dunia hiburan.

Lalu bagaimana hubungannya dengan sang ayah? Dalam salah satu unggahannya dulu, Rachel bercerita bahwa hubungan mereka nggak dekat dan jarang bertemu langsung. Apalagi sejak April 2020 silam, saat sang ayah menggunakan nama Rachel untuk menipu orang lain. Tetapi Rachel mengaku nggak membenci ayahnya. Senada dengan Rachel, ibunya berkata sudah memaafkan sosok pria tersebut dan mendoakan agar semua amal ibadahnya diterima.

Menanggapi kabar duka ini, warganet mengucapkan belasungkawa. Tetapi sayangnya masih ada yang nggak berempati atas kesedihan Rachel

Advertisement

Komentar warganet di Instagram via www.instagram.com

Ucapan belasungkawa membanjiri unggahan Rachel di Instagram. Banyak pula yang berusaha menyemangatinya agar tetap kuat. Tetapi, ada sebagian warganet yang salah fokus dan berkata kalau penampilan ayah Rachel mirip Selebgram Keanu Agl. Mereka memang sama-sama memiliki wajah yang lebar dan berambut gondrong. Namun pendapat itu dianggap nggak pantas oleh sejumlah warganet karena berbarengan dengan berita duka.

Semoga Rachel dan keluarga tetap kuat dan tabah dalam menghadapi kepergian sang ayah ya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE