Akhirnya Raih Sabuk Hitam Kickboxing, Deddy Corbuzier Tunjukkan Rasa Bangga terhadap sang Anak

Azka Corbuzier raih sabuk hitam kickboxing

Orang tua yang baik adalah mereka yang nggak pernah menuntut hal yang lebih dari anaknya sendiri. Selain berkewajiban menyekolahkan dan memberikan makanan, orang tua yang baik adalah mereka yang mengapresiasi pencapaian anaknya. Hal yang sama juga dilakukan oleh artis kenamaan Deddy Corbuzier. Ia memang dikenal sangat menyayangi dan membanggakan anaknya, Azka Corbuzier.

Advertisement

Baru-baru ini, warganet sedang ramai memperbincangkan Deddy Corbuzier dan Azka. Diketahui, Deddy baru saja mengumumkan akan vakum sejenak dari media sosial dan podcast miliknya. Di samping kabar tersebut, Deddy juga baru saja mengunggah sebuah foto yang mengungkapkan kebangaannya terhadap prestasi yang dicapai oleh Azka Corbuzier. Bagaimana bentuk kebanggan tersebut? Yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Deddy Corbuzier ungkap kebanggaan dirinya terhadap Azka yang berhasil meraih sabuk hitam dans 1 dalam olahraga kickboxing

Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka semakin memperlihatkan prestasinya. Seperti kita tahu, Deddy dan Azka Corbuzier memang memiliki kedekatan khusus yang cukup unik. Keduanya terlihat sering bercengkrama dan belajar bersama-sama tentang satu hal. Kini, Azka Corbuzier diketahui telah menyaingi sang ayah. Pasalnya, ia telah resmi mendapatkan sabuk hitam dans 1 di bidang kickboxing.

Advertisement

Prestasi yang didapatkan oleh Azka tentu membuat seorang Deddy Corbuzier begitu bangga. Ia sampai mengungkapkan kebanggan tersebut lewat laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Deddy memperlihatkan sebuah video saat Azka menerima sabuk dan prosesi tes naik tingkat di olahraga kickboxing. Mengiringi unggahan tersebut Deddy menyebut bahwa Azka berhasil naik tingkat tanpa diperlakukan secara khusus oleh pelatihnya. Hal itulah yang membuat Deddy Corbuzier bangga. “I Haven’t told you in public how proud I am to you… Ujian ban hitam dan1 tanpa special treatment.. And u pass it!!!!,” tulis Deddy Corbuzier.

Sama seperti ayahnya, Azka memang dikenal senang berolahraga dan melakukan aktivitas fisik. Ia bahkan mulai olahraga kickboxing sejak usianya 8 tahun

Advertisement

Seperti kita tahu, Deddy Corbuzier adalah sosok artis yang sangat memperhatikan masalah kesehatan dan fisik. Ia muncul dengan sebuah program diet yang membuat fisiknya berubah drastis. Setelah itu ia rutin melakukan fitness dan ikut latihan-latihan bela diri. Rupanya, kebiasaan melatih fisik ini menurun pada Azka. Seiring umurnya bertambah, Azka menunjukan minatnya di berbagai olahraga. Ia kerap ikut fitness, mengikuti latihan menembak dan bela diri kingboxing. Diketahui Azka telah latihan kickboxing sejak usianya 8 tahun.

Tentu saja latihan-latihan keras yang dilakukan Azka membuatnya berkembang dengan pesat. Kini, postur tubuh Azka begitu kekar dan terlihat sehat. Ia juga berhasil membuktikan kalau latihan kickboxing-nya membuahkan hasil. Buat kamu yang belum tahu, sabuk hitam adalah tingkat tertinggi sabuk kickboxing. Sementara ‘dans 1’ adalah tanda tingkat sabuk hitam. Azka masih harus melewati 2 tes lagi untuk mencapai sabuk hitam dans 3. Angka satu ini direpresentasikan lewat garis-garis dalam sabuk.

Wah keren banget ya Azka Corbuzier. Semoga aja prestasi Azka ini bisa jadi inspirasi bagi kita semua. Yuk mulai gerak dan berolahraga. Nggak ada yang mustahil jika kita serius dalam belajar dan bekerja keras untuk mencapai cita-cita!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE