Istri Rifky Balweel Lahiran Saat Tahun Baru, sang Bayi Ternyata Udah Punya Dua Gigi!

Bayi Rifky Balweel punya gigi

Kabar bahagia datang dari pasangan Rifky Balweel dan san istri, Biby Alraen. Keduanya baru aja dikaruniai seorang bayi laki-laki pas di momen tahun baru. Kabar tersebut disampaikan oleh Rifky dan Biby melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Advertisement

Selain potretnya yang menggemaskan, ada satu hal lain yang menarik perhatian publik dari bayi satu ini. Bayi yang baru lahir tersebut ternyata udah punya gigi, lo! Penasaran kayak gimana? Langsung simak aja, yuk!

Bayi laki-laki Rifky dan Biby lahir melalui proses caesar dengan berat 3,1 kg dan panjang 47 cm

View this post on Instagram

Alhamdulillah telah lahir putra Kedua kami @rifkybalweel yang bernama, “Kazeem zhafi Balweel” dengan berat 3.1 Kg dan panjang 47Cm pada tanggal 01-01-2020 dengan prosess caesar, Alhamdulillah anak kami sehat tanpa kurang 1pun , doakan jadi anak yang sholeh ya onty uncle , anak yang berbakti kepada kedua orang tua, pintar, dan bembawa kebahagiaan dan kerukunan untuk kelurga kami , dan jadi anak yang terbaik, sesuai dengan namanya yang menjadi doa ku dan suami “kazeem” yang artinya terbaik “zhafi” yang artinya keberuntungan , kami berharap anak kami menjadi laki”terbaik untuk kedua org tuanya dan orang disekitarnya, terbaik akhlaknya Aamiin ya robbalAalamiin 🤲🏻🤲🏻😇😇 . Thx u onty cicis fotonya @skyproject.photo 😗

A post shared by Biby🌸 (@bibyalraen13) on

Melalui akun Instagramnya, mantan suami Risty Tagor ini mengabarkan kelahiran putra keduanya yang lahir pada 1 Januari 2020 kemarin. Rifky dan istri memang sengaja memilih momen tahun baru tersebut untuk kelahiran bayinya. Lahir melalui proses caesar, Rifky menamai sang anak dengan Kazeem Zhafi Balweel. Seperti arti namanya Zhafi diharapkan bisa menjadi anak terbaik untuk kedua orang tuanya dan juga orang-orang sekitarnya.

Nggak cuma sosoknya yang menggemaskan, Zhafi ternyata lahir dengan satu keunikan, lo. Ia udah punya dua gigi bawah!

udah punya gigi via www.instagram.com

Zhafi yang lahir dengan sehat tanpa kekurangan satu apapun udah menarik perhatian sejak dirinya lahir. Selain rambutnya yang lebat dan juga pipinya yang tembeb, ternyata sang bayi lahir dengan sebuah keunikan. Seperti yang sempat diunggah Biby, Zhafi lahir dalam keadaan udah punya gigi! Jika biasanya gigi bayi baru lahir sekitar usia 8 bulanan, Zhafi malah udah punya dua gigi depan di bagian bawah. Wah, gemesin banget ya!

Semoga Zhafi bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tuanya ya. Selamat sekali lagi untuk Rifky dan istri. Selamat begadang! Hehehe

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE