Udah Bisa Tersenyum di Momen Lebaran, BCL Akhirnya Sanggup Unggah Foto Mendiang Ashraf

BCL unggah foto Ashraf

Momen Lebaran memang selalu dinanti-nanti. Berkumpul dengan keluarga besar untuk saling bermaaf-maafan dan tentu saja makan bersama adalah yang paling ditunggu. Tapi apa daya, Lebaran kali ini cukup berbeda. Nggak ada lagi open house yang mengundang kerabat atau tetangga datang berlebaran ke rumah. Akibat pandemi Covid-19, umat muslim harus puas merayakan Lebaran dengan orang-orang di rumah dan nggak mudik dahulu.

Advertisement

Momen Lebaran yang berbeda terlebih dirasakan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Bukan hanya karena nggak bisa merayakan Lebaran bersama keluarga besar dan sanak saudara, ini adalah pertama kalinya BCL berlebaran tanpa didampingi sang suami, Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal dunia pada Februari lalu akibat serang jantung yang dideritanya.

Meski momen Lebaran kali ini jauh berbeda, namun BCL sepertinya udah lebih tegar dan bisa tersenyum

momen Lebaran BCL via www.instagram.com

Setelah sekian lama nggak aktif di media sosial, BCL akhirnya mengunggah momen Lebarannya bersama keluarga. Meski nggak bisa ke mana-mana dan mengundang kerabat, BCL beruntung bisa merayakan momen ini bersama orang tua, saudara, dan mertuanya. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, BCL terlihat udah bisa tersenyum. Sang anak, Noah Sinclair, juga terlihat tersenyum lebar. Di salah satu caption-nya, BCL secara tersirat mengungkapkan kalau keluarganya inilah yang membuatnya sekuat ini.

Nggak hanya mengunggah momen Lebaran, BCL akhirnya juga udah bisa mengunggah foto mendiang suaminya, Ashraf Sinclair

unggah foto Ashraf via www.instagram.com

Kehilangan sang suami secara mendadak membuat BCL sangat terpukul. Namun setiap hari ia mencoba untuk bangkit dan kembali menjalankan hidup seperti biasa meski rasanya selalu ada yang kurang. Dan hari ini, BCL pun untuk pertama kali akhirnya sanggup mengunggah foto Ashraf yang telah tiada. Ia mengunggah foto Ashraf yang terlihat tersenyum sambil memainkan cat. Melalui postingan ini pula, BCL mengunggapkan kerinduan kepada suaminya tersebut. Tak ada satu hari pun yang dilewatinya tanpa merindukan sang suami. Postingan itupun langsung dibanjiri doa dan dukungan dari selebritas dan juga penggemarnya.

Semoga BCL udah bangkit kembali dan menjalani kehidupannya seperti biasa ya. Semangat Kak Unge!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE