Caisar Live TikTok 24 Jam Nonstop, Warganet Colek BNN. Dicurigai Pakai Sabu

Nama Caisar Aditya dulu terkenal sebagai penari Suling Sakti di salah satu acara televisi nasional. Aksi menarinya itu dianggap unik sehingga menarik banyak perhatian lalu menjadi awal karier Caisar di dunia hiburan Tanah Air. Beberapa tahun kemudian, kabar karier dan kehidupan Caisar mulai jarang terdengar. Kini, ia mulai muncul kembali lewat media sosial TikTok.

Advertisement

Kabarnya, Caisar sering melakukan siaran langsung di platform tersebut. Sesi live berlangsung seperti biasanya sampai ketika warganet menyadari ada yang tidak beres dengan Caisar. Warganet menyadari bahwa pelawak itu sudah melakukan live 24 jam nonstop. Bahkan, ada juga yang menduga bahwa ia mengonsumsi narkotika agar bisa tahan live selama itu.

Caisar dituding konsumsi sabu saat sesi live

Seperti yang bisa kamu akses di akun TikTok Caisar @caisarjoget, ia dengan semangat menari dengan diiringi latar musik disko. Tariannya memang tidak seprofesional saat masih di acara televisi. Kali ini Caisar hanya mengikuti irama disko sambil meneriakkan satu atau dua kata untuk meramaikan suasana live.

Advertisement

Warganet mulai curiga bahwa Caisar memakai sabu karena dilihat dari betapa aktifnya ia menari tanpa henti. Mereka meramaikan kolom komentar dengan mention akun TikTok resmi dari BNN (Badan Narkotika Nasional).

Beberapa dari mereka menyadari sesi live itu sudah berlangsung dari pagi hingga malam. Kondisi fisiknya pun terlihat lemas dengan mata yang sayu dan cekung. Dengan kondisi demikian, warganet menilai tidak mungkin Caisar tahan live selama itu tanpa bantuan narkotika (doping).

“Curiga gue kalau muka pucat, nggak mau diem, nggak ngantuk. You know lah,” tulis @beb**

“Jangan-jangan, waduh perlu dites urin tuh,” tulis @tuil**

Advertisement

Tidak sedikit juga warganet yang prihatin dengan kondisi Caisar yang tengah susah payah mencari uang

Caisar live TikTok untuk cari nafkah

Caisar live TikTok untuk cari nafkah | Credit: Instagram @caisar_aditya

Namun, banyak juga warganet yang tidak ingin berprasangka buruk terhadap Caesar. Mereka menganggap aksi live itu sebagai cara Caisar untuk kembali mencari nafkah setelah kariernya redup. Dengan rajin live di TikTok, biasanya akan ada orang-orang yang menyumbang gift. Dari situlah nantinya Caisar bisa mendapatkan penghasilan.

“Anggap saja itu cara dia mencari rejeki halal. Kasian juga dia kelihatan capek banget,” tulis @dwi**

“Jangan fitnah. Siapa tahu dia lagi cari duit tengah terlilit hutang. Jangan dibebanin dengan tuduhan dan fitnah keji,” tulis @desi**

Mantan suami Indadari itu sudah tahu bahwa ada yang melaporkan dirinya ke BNN. Caisar pun menegaskan bahwa ia sama sekali tidak mengonsumsi sabu saat live.

“Bukan doping, doping dalam arti apa nih? Dengan barang-barang haram? Itu nggak sih. Itu (tuduhan pakai sabu) ngadi-ngadi, berlebihan,” tegas Caisar, dikutip dari YouTube CumiCumi (9/4).

Terkait sesi live yang berlangsung 24 jam nonstop dengan kondisi mata sayu, Caisar mengatakan bahwa ia juga perlu istirahat dan sudah menetapkan waktu tertentu untuk live sehingga tetap bisa istirahat makan, mandi, dan salat.

“Saya juga orang baik, saya sehat, boleh tes urine, saya nggak takut kok. Yang penting saya tidak menyakiti, merugikan orang lain. Ya memang, kalau orang capek, bagaimana sih? Kadang kan saya juga melupakan istirahat. Tapi tetap sekarang ini bisa teratur. Jam berapa, jangan sampai terforsir,” jelasnya, dikutip dari Kompas.com.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE