Celine Evangelista Berhijab dan Pakai Gamis, Komentar Warganet Bikin Sejuk Banget!

Celine Evangelista berhijab

Memasuki bulan suci Ramadan, nggak sedikit orang yang memanfaatkan momen berbuka puasa sebagai ajang bertemu teman-teman. Momen yang hanya ada satu bulan dalam satu tahun ini seringkali digunakan untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dan menjalin silaturrahmi.

Advertisement

Tak terkecuali dengan kalangan selebritas. Salah satu seleb yang udah memanfaatkan momen berbuka puasa untuk menjalin silaturrahmi dengan teman-teman dan menambah ilmu agama adalah Celine Evangelista. Bahkan, Celine terlihat menggunakan pakaian tertutup saat berbuka puasa dengan teman-temannya. Cantik dan anggun banget!

Celine Evangelista terlihat menggunakan gamis dan hijab syar’i yang membuatnya banjir pujian dari warganet

Celine banjir pujian karena banjir pujian via www.instagram.com

Celine Evangelista mengunggah fotonya bersama ustaz Riza Muhammad dan teman-temannya saat momen berbuka puasa. Berbeda dari biasanya, Celine terlihat mengenakan gamis dan hijab syar’i berwarna merah muda dan putih.

Meski dirinya sendiri bukan seorang muslim, tapi untuk menghargai teman-temannya yang berpuasa dan berbuka, Celine pun turut mengenakan pakaian tertutup. Postingan Celine itupun dibanjiri pujian dari warganet. Nggak sedikit yang bilang kalau Celine terlihat sangat cantik dengan busana seperti itu.

Advertisement

Dalam momen buka puasa tersebut, Celine dan teman-temannya mengundang Ustaz Riza Muhammad untuk berbagi ilmu

momen buka puasa bersama via www.instagram.com

Dalam momen buka bareng tersebut, Celine dan teman-temannya turut mengundang ustaz Riza Muhammad untuk berbagi ilmu. Salah satu perbincangan mereka yang terekam kamera dan diunggah salah satu teman Celine adalah saat dia menanyakan kepada Ustaz Riza apakah boleh dia menggunakan pakaian seperti itu meski bukan seorang muslim. Karena Celine takut ada anggapan bahwa dirinya menghina agama.

Ustaz Riza pun menjelaskan bahwa nggak ada masalah dengan itu. Ustaz Riza pun bercerita bahwa teman-temannya dulu juga ada yang belajar tentang Islam dengan berkerudung hingga ikut salat. Tapi itu bukan termasuk menghina. Itu hanya bentuk kesukaan. Dan nggak menutup kemungkinan, dari rasa suka tersebut muncul rasa cinta sehingga bisa memeluk agama Islam.

Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik ?? Indahnya Saling Menghormati ❤️ Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua ? – Celine Evangelista

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE