Cherrybelle Ulang Tahun ke-8, Begini Perubahan Personelnya Setelah Jadi Emak-Emak

Eks. personel Cherrybelle reunian.

Cherrybelle atau sering disebut juga Chibi, merupakan salah satu girlband asal Tanah Air yang terbilang sukses. Mereka bahkan menjadi grup cewek dengan fans terbanyak. Lahir pada 27 Februari 2011 lalu, Cherrybelle awalnya memiliki anggota sebanyak 9 orang.

Advertisement

Seiring waktu, Cherrybelle terus mengalami perubahan dalam formasi anggota. Bahkan pada 2015 lalu puncaknya, ketika sebanyak 6 orang anggota memutuskan untuk nggak memperpanjang lagi kontrak mereka dengan manajemen yang menaungi girlband tersebut. Meski begitu, para eks. personel Cherrybelle masih terlihat sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama, seperti berikut ini.

Sudah menjadi emak-emak bukan halangan untuk saling bertemu dan bernostalgia. Begitulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan pertemuan mereka.

Tahun 2019 ini menjadi tahun ke-8 Cherrybelle hadir di tengah-tengah masyarakat. Meski udah bubar, tapi eks. anggotanya masih sering berkumpul

rayakan anniversary ke-8 via www.instagram.com

Beberapa waktu lalu, 7 orang eks. personel Cherrybelle, yaitu, Kezia Karamoy, Jessyca Auryn, Christy Saura, Margareth Angelina, Felly Filliang, Steffy Ai, dan Cherly Juno berkumpul untuk merayakan ulang tahun Cherrybelle yang ke-8. Selain merayakan anniversary, mereka juga menawarkan tanya jawab bagi para penggemar yang udah lama rindu dengan mereka.

Advertisement

Bukan hanya menjawab pertanyaan, cewek-cewek yang kini udah jadi istri dan ibu-ibu tersebut juga membuktikan meski udah ngemong anak, mereka masih ingat masa-masa dulu saat di Cherrybelle.

Tentu aja penampilan mereka kini jauh berbeda dengan 8 tahun lalu. Ada yang bahkan udah punya dua anak

Cherrybelle di awal karier mereka

Cherrybelle dulu via en.wikipedia.org

Mungkin dulu kamu masih ingat kalau para personel Cherrybelle masih gadis dan kinyis-kinyis. Lihat aja penampilan mereka yang masih seperti anak kuliahan atau gadis 20 tahunan. Rambut yang masih dikuncir, celana gemes, dan baju yang terlihat lucu dan cocok untuk mereka. Delapan tahun berlalu, tentu mereka berubah. Seperti yang terlihat di reunian anniversary mereka kali ini, banyak yang udah tampil lebih keibuan dan lebih dewasa tentunya.

Advertisement

Belum lagi ada “buntut” di belakang atau ada yang tengah hamil. Kalau dilihat-lihat dulu mereka emang gemesin, ya? Hihihi.

Nih buat kamu yang penasaran kira-kira mereka masih bisa nyanyiin lagu Cherrybelle nggak? Sambil gendong anak, lho~

Siapa nih yang sampai sekarang masih ngefans sama Cheerybelle?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE