Daniel Mananta Berulang Tahun Ke-40, Dapat Doa dan Ucapan Menyentuh Dari Istri, Fans dan Rekan Artis

Daniel Mananta ulang tahun 40

Setiap orang memiliki hari spesialnya masing-masing. Hari spesial tersebut adalah hari ulang tahun, peringatan bertambahnya umur seseorang. Dalam budaya kita, ulang tahun berarti perayaan pendewasaan diri. Seseorang yang berulang tahun umumnya diharuskan menjamu teman-temannya. Sebagai balasan, teman-teman terdekat harus mendoakan dan memberikan hadiah.

Advertisement

Kebahagiaan bertambah umur ini sedang dirasakan oleh presenter terkenal Daniel Mananta. Setelah bertahun-tahun berkarier di industri hiburan Tanah Air, nggak terasa kini Daniel Mananta telah berkepala empat. Daniel yang disebut awet muda kini telah menginjak usia 40 tahun. Seperti apa perayaan ulang tahun Daniel? Yuk simak selengkapnya di bawah ini~

Waktu berlalu begitu cepat, host ‘awet muda’ Daniel Mananta kini merayakan ulang tahun ke-40. Daniel bersyukur atas seluruh karunia yang diberikan Tuhan

Daniel Mananta sedang merasakan kebahagiaan hari ini. Pasalnya, mantan presenter ajang ‘Indonesian Idol’ ini tengah merayakan ulang tahun ke-40. Kabar ini diketahui lewat unggahan Daniel di laman Instagram pribadinya. Lewat unggahan tersebut, Daniel memperlihatkan sejumlah foto-foto bernuansa estetik. Foto-foto tersebut menyiratkan sebuah cerita kehidupan Daniel Mananta pribadi.

Advertisement

Mengiri unggahan foto tersebut, Daniel Mananta menuliskan ucapan terimakasihnya pada para penggemarnya, keluarga dan orang-orang terdekatnya. Daniel merasa bersyukur karena diberikan karunia kesehatan dan karier yang lancar dari Tuhan.

“Terima kasih atas karunia nafas. Terima kasih atas karunia kesehatan. Terima kasih atas anugerah kehidupan. Terima kasih atas hadiah keluarga. Terima kasih atas hadiah teman-teman. Terima kasih atas hadiah karier. Terima kasih atas karunia Rahmat. Terima kasih atas hadiah kenikmatanNya. Terima kasih atas hadiah cinta. Terima kasih, Tuhan, untuk semua hadiah yang tak ternilai ini.” tulis Daniel Mananta mengiringi unggahannya.

Daniel mendapat pujian dan doa dari sang istri, Viola Maria. Doa menyentuh tersebut juga dibanjiri doa-doa baik warganet bagi Daniel dan Viola

Advertisement

Di hari ulang tahunnya ini, Daniel Mananta juga mendapatkan ucapan doa dari sang istri, Viola Maria. Lewat laman Instagram pribadinya, perempuan keturunan Jerman ini mengunggah foto dirinya dan Daniel Mananta yang kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Terselip sebuah bunga putih cantik di telinga keduanya. Daniel dan Viola tampak tersenyum bahagia.

Mengiringi unggahan tersebut, Maria menuliskan doa yang menyentuh di hari ulang tahun sang suaminya. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Viola memuji Daniel sebagai seorang suami yang baik bagi anak-anaknya. Viola juga menyebut kalau ia sangat bahagia dan bersyukur karena hidup bersama dengan Daniel Mananta. Ia bahkan nggak sabar untuk melewati tahun-tahun selanjutnya dengan presenter legendaris MTV tersebut.

“Aku mengucapkan selamat ulang tahun pada pria yang paling kucintai, seorang suami dan ayah terbaik di dunia!. Aku sangat sangat diberkati memiliki pria ini dalam hidupku! Dia penuh dengan integritas, cinta dan sukacita! Dia adalah hadiah untuk dunia ini,” tulis Viola mengiringi unggahannya

Ucapan tersebut sontak menjadi sorotan warganet. Nggak pelak, banyak orang yang mengucapkan doa-doa terbaik bagi Daniel Mananta di hari ulang tahunnya ini. Sekali lagi, selamat ulang tahun ke-40 ya Daniel. Sukses terus untuk kariernya. Amin!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE