Demi Klarifikasi ke Publik Soal Video Viralnya, Salmafina Bikin Vlog Penjelasan Bareng Sang Ayah

Vlog Sunan Kalijaga dan Salmafina.

Setelah pro kontra mengenai video Salmafina Sunan yang tersebar saat dirinya berada di sebuah tempat yang diduga klub, sang ayah akhirnya membuat video klarifikasi. Vlog tersebut diunggah oleh Sunan Kalijaga melalui channel Youtube-nya. Dalam video yang berdurasi sekitar 30 menit tersebut, Salma menjelaskan kronologi saat itu dan berurai air mata.

Sunan Kalijaga bertanya tentang beberapa hal kepada Salma terkait videonya yang viral itu

menanyakan kejelasan via www.youtube.com

Advertisement

Dalam vlog tersebut terdapat beberapa hal yang ingin diklarifikasi Sunan tentang kejadian viral yang menimpa anaknya tersebut. Pertama, di mana kejadian tersebut berlangsung. Jika selama ini banyak yang menganggap Salma ada di klub malam atau diskotik, mantan istri Taqy Malik tersebut membantah dan bilang ia dan teman-temannya sedang berada di lounge.

Kedua, saat ditanya apakah dirinya mabuk saat itu, lagi-lagi Salma membantah. Ia mengakui kesalahannya karena berlagak seperti orang mabuk yang joget-joget. Saat itu ia hanya galau dan habis nangis dan sama sekali tidak mabuk.

Tentang video viralnya yang tersebar beberapa waktu lalu, Salmafina menjelaskan bahwa semuanya nggak seserius yang publik pikir. Ini hanya soal ‘guyonan’ antar teman

videonya joget-joget via www.instagram.com

Terkait video yang memperlihatkan pakaian dalamnya tersebut, Salma nggak menyangka kalau temannya tersebut akan berbuat seperti itu. Karena selama ini Salma mengaku kalau dirinya mengunggah video teman-temannya yang lain, dirinya hanya akan merekam bagian wajah. Atau jika temannya tengah berpakaian seksi, ia akan memberi stiker untuk menutupi pakaian seksi temannya. Namun sayang, hal tersebut nggak berlaku sama bagi dirinya. Dan ia mengakui bahwa itu adalah kebodohannya karena percaya kalau temannya akan memperlakukan hal yang sama.

Advertisement

Sunan juga menegaskan kalau seharusnya temannya tersebut menutupi hal-hal yang nggak baik dari Salma berhubung mereka udah kenal sejak tahun 2016. Jadi seenggaknya mereka udah kenal cukup lama untuk mengetahui sisi baik-buruk masing-masing.

Dari apa yang terjadi, Salma mengaku bahwa bagaimanapun itu adalah kesalahannya karena membiarkan hal yang nggak pantas itu tersebar

mengakui kalau itu kesalahannya via www.youtube.com

Meski bukan dirinya yang menyebarkan video tersebut, tapi Salma mengakui hal tersebut tidak pantas. Ia merasa bersalah karena harusnya orang lain nggak tahu kehidupannya tentang itu karena nanti akan ditiru. Salma pun melanjutkan hal yang bisa ia petik hikmahnya dari kejadian ini adalah untuk nggak lagi mengutamakan teman-teman. Karena selama ini Salma mengaku dirinya selalu membela teman-temannya dan mementingkan mereka dibanding orangtua sendiri. Padahal, orangtua Salma udah mengingatkan untuk nggak berteman lagi dengan temannya ini.

Terakhir, Sunan pun menyatakan kalau dirinya sama sekali nggak membela sang anak. Dirinya sama seperti orangtua lainnya yang khawatir dan nggak ingin persoalan seperti ini terjadi karena berdampak untuk semua keluarga besarnya

Advertisement

semua orang tua bakal gitu via www.youtube.com

Sunan menegaskan kalau dirinya sama sekali nggak membela sang anak. Salma juga mendapat sanksi atas videonya yang tersebar itu. Namun memang nggak ditunjukkan karena merasa publik nggak perlu tahu itu. Sunan juga mengatakan kalau setiap orangtua itu sama, memiliki kekhawatiran yang sama terhadap anak-anak mereka. Oleh karena itulah, Sunan menasehati Salma agar nggak jatuh lagi di lubang yang sama. Salma pun meminta maaf sembari meneteskan air mata.

Semoga banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari video tersebut, ya! Jangan sampai mempermalukan keluarga besar karena kelakuan dan kecerobohan sendiri 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE