Sudah Setahun Jalin Asmara, Deva Mahenra Akui Nggak Kepikiran bisa Pacaran dengan Mikha Tambayong

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Pacaran

Diketahui tertutup dengan hubungannya, aktor Deva Mahenra akhirnya mengkonfirmasi hubungan asamaranya dengan Mikha Tambayong. Baru-baru ini ia bahkan mengaku sudah pacaran selama satu tahun, hal itu ia sampaikan saat berbincang dengan Gofar Hilman dalam kanal Youtubenya.

Advertisement

Tanpa pemberitaan media, hubungan keduanya terbilang tenang dan jauh dari gosip miring. Dalam kesempatan yang sama pemeran Tetangga Masa Gitu ini juga menceritakan sosok Mikha Tambayong sebagai pribadi yang santai dan nggak terlalu memusingkan pemberitaaan di luar.

Sudah setahun berkomitmen, rupanya Deva Mahenra nggak pernah kepikiran bisa pacaran dengan Mikha Tambayong

Deva dan Mikha memang dikenal sebagai teman dekat, beberapa waktu lalu bahkan keduanya pernah tertangkap menghadiri acara pernikahan bersama. Meski begitu penggemar mereka tak terlalu memprediksi jika ada hubungan serius antara keduanya. Namun kabar itu tentu saja disambut bahagia oleh banyak pihak.

Advertisement

“Gini, gue sama dia (Mikha) nggak pernah kepikiran kita akan pacaran. Ini sesuatu yang beyond expection. Kita nggak pernah bayangin ini dan ternyata sekarang barengan gitu,” ucapnya.

Lebih lanjut Deva Mahenra mengatakan bahwa kisah asmaranya dengan Mikha berjalan santai. Bahkan ia sendiri nggak mengetahui tanggal jadian secara pasti dengan aktris 26 tahun itu.

Advertisement

“Gue nggak ngitungin tanggal jadian, nggak lah, karena hidup itu udah ribet ngapain ditambahin. Sesantai itu, dan kita memang pernah obrolin. Di hal ini kita sepakat, kita santai aja go with the flow,” pungkasnya.

Kendati demikian pemain film Partikelir ini nggak mengetahui secara pasti alasan Mikha Tambayong memilihnya menjadi kekasih.

“Makanya gue nggak tahu apa yang dia pikirin, kita juga nggak pernah bahas itu,” kata Deva.

Walaupun belum ada rencana ke jenjang pernikahan, Deva Mahenra nggak menampik jika ada pembahasan perihal masa depan. Ia pun mengaku hubungannya dengan Mikha bukan pacaran yang main-main belaka

Pasangan yang tepaut usia empat tahun ini nyatanya serius menjalani hubungan mereka. Ia pun nggak menampik kini sedang fokus membicarakan masa depan.

“Kita ngomongin masa depan lebih banyak. Udah ditaraf semacam itu, tapi omongan ke sana (pernikahan) belum ada, buka keluarga satu sama lain,” tuturnya.

Kesempatan tersebut jadi momen pertama kali Deva mempublikasikan hubungan dengan Mikha. Ia pun mengaku pacarannya masih di tahap wajar.

“Bucin sih iya, pasti lah. Kalau lu sayang sama orangnya lu bucin pasti. Menurut gua rasa sayang bertahan itu adalah rasa sayang yang dilakukan dengan hal-hal yang masuk akal, bisa terukur. Gue ke dia itu semua yang dilakukan masih masuk akal, realitis saja,”

Meski nggak terlalu memusingkan hubungannya, pria berusia 30 tahun itu juga mengaku pacaran mereka bukan untuk main-main.

“Tapi kita bukan pacaran untuk main-main. Realita gue seperti apa gue ceritakan ke dia. Bagaimana keluarga gua, gua ceritakan ke dia, pun sebaliknya,” tutup Deva.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE