Pacaran 3 Tahun, Devano Danendra dan Naura Ayu Resmi Umumkan Putus

Meski hubungannya telah berakhir, keduanya akan tetap berhubungan baik

Hubungan asmara antara Devano Danendra dan Naura Ayu memang sempat diisukan putus setelah unggahan Devano di Instagram dan Twitter seperti memberikan isyarat tentang keretakan hubungannya dengan Naura.

Advertisement

Di Instagram pribadinya Devano mengunggah foto dirinya dan Naura dengan caption mengucapkan terima kasih kepada Naura, lalu di Twitternya Devano menuliskan bahwa dirinya kini sedang rapuh dan sedang membutuhkan teman untuk cerita.

Para fans pun heboh dan bertanya-tanya mengenai hubungan Devano dan Naura. Banyak dari para fans-nya yang mengharapkan hubungan keduanya tetap baik-baik saja. Namun kali ini, Devano kembali membuat heboh para fans-nya dengan unggahan video story di Instagramnya.

Devano umumkan putus dengan Naura lewat Instagram story 

Pacaran 3 Tahun, Devano Danendra dan Naura Ayu Resmi Umumkan Putus

potret kebersamaan Devano dan Naura | Credit by Instagram @naura.ayu

Dalam unggahan story di Instagram Devano, dirinya mengumumkan bahwa hubungannya dengan Naura terpaksa harus berakhir karena menurut Devano masih banyak hal-hal yang harus dirinya dan juga Naura pelajari untuk kedepannya.

Advertisement

“Halo semuanya, terima kasih banyak buat yang sudah support kita berdua dari tiga tahun belakangan ini dan maaf banget memang ternyata kita harus pisah dulu,” ucap Devano.

Devano pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dirinya dan Naura. Devano juga memohon doa yang terbaik untuk karier dia kedepannya dan untuk personal meski kini sudah tidak bersama-sama lagi.

“Jadi terima kasih banyak kita ucapin buat semua yang sudah support. Doain terbaik untuk kita berdua dari karier dan personal juga,” ujarnya.

Devano dan Naura tegaskan tidak ada perselingkuhan dan hubungan keduanya akan tetap baik-baik saja

Advertisement
Pacaran 3 Tahun, Devano Danendra dan Naura Ayu Resmi Umumkan Putus

Tangkap layar dari unggahan story Instagram @iamdevano.

Sebelumya ramai diisukan bahwa penyebab Devano dan Naura putus ialah karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Devano. Namun Devano dan Naura tegaskan bahwa tidak ada perselingkuhan di antara mereka berdua.

Dalam unggahan story di Instagram Devano, terlihat Devano dan Naura memberikan penjelasan mengenai hubungannya yang telah berakhir. Di awal mereka berdua mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung keduanya.

Keduanya pun menegaskan bahwa tidak ada perselingkuhan di antara mereka yang menyebabkan berakhirnya hubungan mereka.

We are not a cheater!,” tulis Devano di dalam unggahan story-nya.

Meski hubungannya telah berakhir, namun Naura memastikan bahwa hubungan keduanya akan tetap baik-baik saja. Dan hal tersebut dibuktikan dengan sikap keduanya yang masih melakukan gaya salaman yang khas mereka berdua lakukan.

“Pokoknya putus bukan berarti berhubungan gak baik-baik,” ujar Naura.

“Iya, kita harus baik-baik,” timpal Devano sembari melakukan gaya salaman dengan Naura.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE