Dinan Fajrina Beri Klarifikasi, Bantah Isu Gugat Cerai Doni Salmanan

Dinan Fajrina diketahui merupakan istri dari Doni Salmanan yang kini telah ditahan karena menjadi tersangka penipuan dan investasi bodong aplikasi Quotex. Keduanya memang belum lama menikah, tapi terpaksa harus berpisah karena crazy rich Bandung ini sedang menjalani masa hukuman.

Advertisement

Akhir-akhir ini beredar kabar bahwa Dinan Fajrina menggugat cerai Doni Salmanan. Hal itu menjadi ramai diperbicangkan di media sosial, hingga sampai terdengar oleh Dinan sendiri. Tak ingin kabar tersebut semakin berlarut-larut, Dinan pun membagikan klarifikasi pada akun Instagram pribadinya terkait gosip miring tersebut.

Dinan membantah bahwa dirinya telah menggugat cerai Doni

Digosipkan Gugat Cerai Doni Salmanan, Dinan Fajrina Bantah Gosip Tersebut

klarifikasi Dinan atas isu gugat cerai Doni | tangkap layar dari akun instagram @dinanfajrina

Mengetahui adanya gosip miring yang mengatakan bahwa dirinya telah menggugat suaminya, Doni Salmanan yang kini tengah mendekap di dalam penjara, Dinan pun mengklarifikasi gosip tersebut karena banyak juga yang mengirimi pesan kepada Dinan melalui Instagram untuk menanyakan kebenaran dari gosip tersebut.

“Karena banyak sekali DM yang aku terima mengenai berita-berita di luar sana, aku rasa aku perlu meluruskan beberapa berita yang tidak jelas dari mana sumbernya dan tidak valid di luar sana,” tulis Dinan.

Advertisement

Menanggapi berita yang mengatakan dirinya menggugat ceriat Doni, Dinan hanya tertawa karena pada saat dirinya menjenguk Doni ke dalam tahanan adalah salah satu bentuk mendukungan dari Dinan terhadap Doni.

“Wakakaka apalagi ini bengek banget aku bacanya tolong aku bacanya langsung ketawa. Ga berhenti-henti aku nerima DM orang nanyain masalah ini, di tiktok yang nonton sampe jutaan dan mostly semuanya percaya… HAHAHA,” tulisnya.

Advertisement

Dinan pun mejelasakan maksud kunjungannya saat menjenguk Doni di tahanan. Dinan menegaskan bahwa tujuannya mengunjungi sang suami sebagai bentuk dukungan dalam menjalani kehidupan.

“Jelas-jelas pada saat itu kedatanganku tujuannya untuk menjenguk suami aku, bentuk supportku untuk tetap ada dalam setiap fase kehidupan kami berdua dan mendoakan yang terbaik,” lanjutnya.

Dinan menganggap pernikahan adalah hubungan yang sakral dan harus dipertahankan serta dijaga selamanya

Doni Salmanan Ajukan Penangguhan Tahanan, Sang Istri Dinan Fajrina Jadi Penjamin

Potret Doni Salmanan dan Dinan Fajrina | Credit by Instagram @dinanfajrina

Dalam klarifikasinya di akun Instagram, ia mengaku tidak memiliki pikiran untuk menggugat cerai Doni. Dinan juga menuliskan pandangannya tentang pernikahan. Ia mengganggap pernikahannya dengan Doni Salmanan adalah suatu hal yang sakral.

“Buatku pernikahan itu sakral hukumnya; hakikatnya menyempurnakan sebagian agama; berjanji kepada Allah, bukan suatu hal yang bisa aku permainkan melainkan suatu hal yang perlu aku pertahankan dan jaga selamanya,” tulisnya.

Saat ada salah seorang netizen yang mengatakan bahwa Dinan diramalkan akan meninggalkan Doni, Dinan justru menepis hal itu dengan mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan ramalan.

“Aku pribadi nggak pernah percaya ramalan, jujur aku sangat takut sekali malah jadi syirik. Percaya mah cukup sama Allah aja; Maha dari segala Maha,” tegasnya.

Di akhir, Dinan pun meminta para pengikutnya di Instagram untuk mendoakan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Doni Salmanan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE