Agnez Mo Gunakan Amplop Putih Biasa Sebagai Dompet. Biar Lebih Praktis!

Dompet amplop putih Agnez Monica

Kalangan selebriti maupun publik figur sering identik dengan kepemilikan barang-barang mewah dan penampilan yang glamor. Barang-barang yang melekat di tubuh mereka itu biasanya berasal dari merk kelas dunia. Harganya pun sering tidak terjangkau oleh dompet sobat pas-pasan. Bahkan tidak jarang juga mereka membeli barang remeh temeh dengan harga selangit.

Advertisement

Tidak ada yang salah ketika punya atau mengoleksi barang branded. Banyak di antara pemiliknya ingin merayakan kerja keras yang sudah dilakukan selama ini dengan memberi hadiah mewah kepada diri sendiri. Barang itu pun kadang dijadikan investasi yang bernilai di masa depan. Meski demikian, tidak semua selebriti mau membelanjakan uangnya untuk membeli barang branded. Salah satunya adalah Agnez Mo.

Agnez Mo lebih mementingkan fungsi dari sebuah barang daripada label dan harganya

Penampilan Agnez Monica | Credit: @agnezmo

Dengan karier yang sudah menjangkau pasar internasional, tidak heran kalau kita melihat musisi berbakat ini memakai barang branded. Walaupun demikian, tidak semua barang yang dia miliki berasal dari merk tersohor dengan harga selangit. Kini, Agnez perlahan-lahan sudah mengubah pola pikirnya terhadap barang. Dia lebih mementingkan aspek fungsional daripada label dan harga yang melekat pada barang miliknya.

Pernyataan itu dia utarakan ketika menghadiri sebuah acara talkshow pada pertengahan Desember 2021 lalu. Saat itu, Indra Herlambang sebagai pembawa acara sedang menantang Agnez untuk menyebutkan 12 hal kesukaannya di berbagai kategori (makanan, lagu, film, buku, olahraga, destinasi, barang, dll) dalam waktu 1 menit. Ketika sampai pada pertanyaan tentang barang favorit, Agnez langsung menyebut kata dompet.

Advertisement

Tertawa saat Indra Herlambang ingin melihat wujud dompetnya, Agnez langsung menyetujui dan berjalan mengambil tas miliknya

Tampaknya, Indra Herlambang sudah lama mengetahui bahwa Agnez memiliki bentuk dompet yang tidak lazim. Oleh karena itu, dia bersemangat ingin memberitahukan salah satu fakta yang belum banyak diketahui publik ini.

“Kita mau lihat dompetnya Agnez,” katanya.

Agnez pun langsung berjalan ke luar panggung dan kembali sambil memegang tas kecil berwarna hitam. Kemudian, dia mengeluarkan satu amplop putih dari dalam tas itu.

Advertisement

Prioritas Agnez dalam memberi barang berubah ketika dia mengalami kesulitan menata barang-barang yang masuk ke dalam tasnya

Agnez Mo dalam acara Lazada 12.12 Grand End Year Sale

Agnez Mo menunjukkan dompet miliknya | Credit: Youtube channel AGNEZ MO THE KID

Agnez Mo mengaku bahwa dia suka memakai tas berukuran kecil seperti yang dibawanya ke acara tersebut. Pernah dalam suatu waktu, dia tidak bisa memasukkan barang bawaannya yang lain ke dalam tas karena sudah penuh oleh dompet berukuran besar.

“Gua tu selalu percaya sama yang namanya barang-barang practical. Dulu tu beli dompet LV (Luis Vuitton), Chanel, segala macem ya kan. Sementara, gua demennya (suka) tas-tas kecil gini. Akhirnya yang lain gak masuk, cuma dompet doang kan. And then gua mikir. Gua balik, kenapa gue mesti punya dompetnya itu yang mahal? Kenapa gak dompetnya biasa tapi dalemnya yang…” tuturnya.

Agnez Mo juga termasuk orang yang menyukai koleksi barang-barang printilan kecil seperti dekorasi rumah tangga, lilin, bingkai foto minimalis, dan alat-alat dapur. Dia pun merasa dengan menjadikan amplop putih sebagai dompet sehari-hari bisa memberikannya kesan vintage yang tidak bisa diberikan oleh semua barang.

Amplop putih miliknya itu tampak sedikit lusuh. Salah satu bagian samping amplop sudah terbuka sehingga menampakkan beberapa lembar uang seratus ribuan milik Agnez. Menanggapi hal itu, Agnez mengungkapkan kalau amplop ini biasanya tidak selusuh itu dan dia rutin menggantinya sekali dalam seminggu.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE