Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Nostalgia Rayakan 15 Tahun Pernikahan

Donna dan Darius rayakan 15 tahun pernikahan

Kehidupan rumah tangga pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memang selalu terlihat damai dan romantis. Jauh dari gosip miring, rumah tangga yang mereka bangun sejak 2006 itu sukses menjadi rumah tangga pasangan selebritas panutan. Darius dan Donna juga membuktikan bahwa usia yang terpaut jauh bukan menjadi halangan untuk membangun rumah tangga yang harmonis.

Advertisement

Pada Kamis (30/12/2021), Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merayakan ulang tahun ke-15 pernikahan mereka. Pasangan itu merayakan hari bahagia itu dengan melakukan sesi pemotretan bersama Rio Motret. Bukan pemotretan biasa, mereka bergaya dan berbusana bak pengantin baru. Tak hanya itu, keduanya juga saling mengucap kata-kata menyentuh yang sukses membuat publik iri.

Bagikan momen di Instagram, Mereka mengenakan pakaian serba putih seperti pengantin baru

Darius dan Donna mengenakan pakaian pengantin | Credit: @darius_sinathrya via Instagram

Darius dan Donna kompak membagikan foto-foto perayaan hari jadi pernikahan mereka lewat Instagram. Dalam beberapa unggahan, keduanya tampak mengenakan pakaian pengantin serba putih. Donna dengan gaun renda berlengan pendek sambil memegang bunga, sementara Darius mengenakan setelan jas putih. Bukan hanya mengunggah foto saja, mereka juga saling menulis pesan menyentuh. Dalam salah satu unggahan Donna Agnesia, dia mengucapkan selamat hari pernikahan sambil mengucap terima kasih untuk sang suami.

“Hai sayank..Selamat Hari Pernikahan ya. Ga berasa sudah 15 tahun, rasanya masih sama seperti pertama kali aku berkata “Ya, saya bersedia”. Terima kasih sudah mau bersama2 melewati semuanya baik suka maupun duka,” tulis Donna dalam unggahan Instagram pribadinya, @dagnesia, Minggu (30/12/2021).

Advertisement

Tak hanya Donna yang menulis pesan menyentuh, Darius juga mengucap selamat hari jadi pernikahan lewat kata-kata manis

Keduanya mengucap kata-kata menyentuh |  Credit: @dagnesia via Instagram

Tak kalah menyentuh, Darius juga menulis ucapan selamat hari jadi pernikahan ke-15 tahun kepada istrinya sambil mengunggah foto romantisnya. Dalam nahasa Inggris, Darius mengungkapkan betapa Donna sangat mencintainya. Dia juga mengatakan akan selalu mengingat semua kenangan manis yang mereka miliki.

“tidak ada di dunia ini yang bisa seindah cinta yang telah kau berikan padaku. Setelah 15 tahun bahagia, aku akan selalu mengingat semua kenangan manis yang kita miliki, belajar dari semua kesalahan yang aku buat, dan melihat semua cinta dan kasih sayang yang akan terus kita bagikan di waktu mendatang,” tulis Darius dalam unggahan Instagram pribadinya, @darius_sinathrya, Minggu (30/12/2021).

Keduanya juga bernostalgia momen pertemuan mereka lewat foto bernuansa peach

Advertisement

Momen Darius menyematkan cincin di jari manis Donna | Credit: @darius_sinathrya via Instagram

Selain bernostalgia momen pernikahan, Darius dan Donna juga mengabadikan kembali momen pertemuan mereka berdua. Dengan mengenakan baju bernuansa peach, Darius menceritakan awal pertemuan mereka yang tak diduga akan berlanjut sampai ke pelaminan. Dia juga membagikan momen saat dirinya berlutut di depan Donna sambil menyematkan cincin di jari manisnya.

Meski sudah 15 tahun pernikahan, pasangan ini tetap romantis dan sering mengungkapkam cinta satu sama lain lewat media sosial. Darius dan Donna menikah pada 30 Desember 2006. Keduanya menjadi dekat saat dipertemukan menjadi pembawa acara sepak bola di salah satu stasiun televisi swasta. Mereka menikah di usia Darius yang 21 tahun dan Donna 27 tahun. Kini, kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan hadirnya tiga malaikat kecil mereka, yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE