Selamat! Ed Sheeran Umumkan Kabar Bahagia Kelahiran Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari musisi ternama asal Inggris Ed Sheeran. Ia baru saja mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat (20/5) waktu Indonesia.

Advertisement

Kabar tersebut cukup mengejutkan penggemar, sebab pelantun lagu “Perfect” ini nggak pernah membagikan momen tentang kehamilan sang istri, Cherry Seaborn pada publik. Seperti apa kabar lengkapnya tentang kelahiran anak kedua Ed Sheeran dan Cherry? Simak informasi lengkapnya berikut.

Ed Sheeran membagikan foto kaus kaki bayi sekaligus kabar kelahiran anak kedua lewat Instagram

Kabar kelahirkan buah hati tercinta yang kedua ini diketahui publik pertama kali melalui unggahan foto di Instagram pribadi Ed Sheraan. Dalam unggahan tersebut musisi kelahiran 17 Februari 1991 ini membagikan foto sepasang kaus kaki putih di atas selimut rajut berwarna cokelat. Dalam keterangan unggahannya, Ed Sheerang mengumumkan bahwa ia baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Advertisement

“Ingin memberi tahu Anda bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik lagi. Kami berdua sangat mencintainya, dan sangan senang menjadi keluerga 4 (anggota),” tulis Ed Sheeran melalui unggahannya pada Jumat (20/5).

Di ketahui sebelumnya Ed Sheeran dan Cherry sudah dikaruniai putri pertama yang diberi nama Lyra Antartica Seaborn Sheeran pada Agustus 2022. Saat mengumumkan kelahiran putri pertamanya, Ed Sheeran juga mengunggah sepasang kaus kaki, tapi saat itu berwarna biru tua di atas selimut rajut warna-warni.

Advertisement

Kabar bahagia kelahiran anak kedua tersebut cukup mengejutkan publik, lantaran sebelumnya Ed Sheeran nggak pernah membagikan kabar atau pun momen saat sang istri hamil. Beragam reaksi penggemar pun meramaikan unggahan Ed Sheeran di Instragam.

“Apa! Anak perempuan lagi? Selamat, Ed dan Cheery!,” tulis seorang warganet. “Sungguh kabar yang mengejutkan, tapi sekaligus menggembirakan. Selamat Ed,” tulis warganet lain. Bahkan ada pula yang menanti karya sang musisi yang terinspirasi dari anak keduanya. “Selamat Ed! Tidak bisa menunggu musik yang kamu buat, yang terinspirasi darinya (anak kedua),” tulis seorang warganet.

Kini Ed Sheeran sedang menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga kecilnya

Ed Sheeran umumkan kelahiran anak kedua

Potret kebersamaan Ed Sheeran dan Cherry Seaborn | Credit by @teddysphoto on Instagram

Kabar kelahiran anak kedua Ed Sheeran dan Cherry Seaborn telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen. Melansir dari The Sun, juru bicara Ed Sheeran mengabarkan bahwa keluarga sang musisi memang sedang bersuka cita atas kehadiran putri kedua mereka. Bahkan, pihaknya juga meminta pada publik untuk menghormati privasi keluarga Ed Sheeran yang tengah menikmati waktu berkualitas mereka sebelum memulai tur kembali.

“Mereka sangan senang Lyra (anak pertama Ed Sheeran dan Cherry Seaborn) memiliki adik perempuan dan mereka berempat sedang menikmati waktu keluarga yang berharga sebelum Ed Sheeran kembali melakukan tur. Kami ikut senang dan berharap Anda dapat menghormati privasi mereka pada wakti yang istimewa ini,” kata juru bicara Ed Sheeran, dinukil dari The Sun pada Sabtu (21/5).

Di ketahui Ed Sheeran membangun keluarga bersama Cherry Seaborn yang merupakan sahabat masa kecilnya sejak Januari 2019. Pernikahan keduanya memeang digelar secara tertutup hanya dihadiri 40 orang keluarga, tanpa mengundang rekan sesama selebritas. Kehidupan rumah tangga mereka pun terlihat harmonis tanpa pernah diterpa isu tak sedap. Hingga kini, kebahagiaan mereka semakin lengkap setelah kelahiran putri kedua. Selamat, Ed Sheeran dan Cherry!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE