Jebolan X Factor Indonesia Fera Queen Meninggal Dunia, Permintaan Terakhir Hapus Akun Instagram

Fera Queen meninggal dunia

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Salah satu penyanyi jebolan ajang mencari bakat, X Factor Indonesia, telah berpulang menghadap Yang Maha Kuasa.

Advertisement

Fera Queen, salah satu kontestan X Factor Indonesia yang melanjutkan kariernya sebagai penyanyi di kancah musik Tanah Air, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (14/4). Fera meninggal di usia yang masih terbilang muda, yaitu 35 tahun.

Fera Queen merupakan salah satu kontestan X Factor Indonesia sesi pertama. Ia meninggal akibat kanker payudara yang dideritanya selama 5 tahun terakhir

Fera meninggal karena kanker via www.instagram.com

Fera Queen meninggal pada Selasa (14/4) di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta, sekitar pukul 15.30 WIB. Ia pun telah dimakamkan pagi tadi kampung halamannya, Kuningan, Jawa Barat. Penyanyi berusia 35 tahun tersebut meninggal akibat kanker payudara yang ia derita selama 5 tahun terakhir. Memang banyak yang nggak tahu perihal kanker yang Fera derita. Ia pun telah melakukan kemoterapi selama 5 tahun terakhir. Namun takdir berkata lain, single parent yang memiliki 3 anak ini akhirnya berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

Melalui akun Instagramnya, pihak manajemen menyampaikan permintaan terakhir Fera. Ia ingin agar akun Instagramnya dihapus, namun tidak dengan channel YouTubenya

permintaan terakhir Fera via www.instagram.com

Seperti yang disampaikan pihak manajemen, Fera memiliki permintaan terakhir yaitu agar akun Instagramnya dihapus satu minggu setelah kepergiannya. Demi menghormati permintaan tersebut, pihak manajemen akan menghapus akun Fera satu minggu lagi. Namun channel Youtube-nya nggak akan dihapus karena Fera Queen ingin karyanya tetap bisa dinikmati dan dikenang oleh publik.

Advertisement

Meski terbilang jarang muncul di layar kaca, namun Fera tetap berkarier di industri musik. Ia fokus menelurkan karya dan diunggah melalui channel YouTube miliknya. Bahkan Fera juga sering meng-cover lagu-lagu populer sejak tahun 2016 lalu meski YouTube belum seramai saat ini.

Selamat jalan Fera, terima kasih atas karyamu selama ini. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE