Kurang lebih lima bulan lalu, presenter Fitri Tropica atau akrab disapa Fitrop mengumumkan kehamilannya yang pertama. Fitrop dan suaminya, Irvan Hanafi, diketahui menikah pada tahun 2014 lalu. Lima tahun membina rumah tangga, akhirnya mereka pun diberikan kepercayaan untuk memiliki buah hati.

Saat mengumumkan kehamilannya tersebut, Fitrop sempat bercerita kalau dirinya ternyata mengidap PCOS (polycystic ovary syndrome). PCOS adalah kumpulan gejala yang ditandai dengan ketidakseimbangan hormon yang terjadi di usia subur. Biasanya saat hal ini terjadi siklus menstruasi tidak teratur, bisa lebih jarang atau justru berkepanjangan hingga menjadikannya susah hamil. Namun setelah menjalankan pengobatan sejak Desember 2018, Fitrop pun akhirnya hamil tiga bulan kemudian.

Kemarin (11/11) Fitri Tropica melahirkan buah hati pertamanya bersama Irvan Hanafi setelah lima tahun membina rumah tangga

Fitri Tropica lahirkan putri pertama via www.instagram.com

Advertisement

Kabar bahagia kelahiran anak pertamanya tersebut disampaikan Fitrop melalui akun Instagramnya. Buah hati pertamanya itu diketahui berjenis kelamin perempuan dengan bertat 2,99 kg dan panjang 49 cm. Fitrop melahirkan kemarin (11/11) pada pukul 10.15 WIB. Ia melahirkan melalui operasi cesar. Proses persalinan itu pun diabadikan oleh Fitrop dalam sejumlah foto. Nggak lupa, Fitrop juga memberi tahu nama sang anak, yaitu  Sada Amina Hanara.

Nama cantiknya memiliki makna dan harapan, Sada ternyata udah dibikinin akun Instagram sejak Agustus lalu, lo

udah punya Instagram via www.instagram.com

Fitrop juga langsung memperlihatkan wajah bayi perempuannya tersebut ke publik. Ia juga menceritakan makna dari nama sang bayi yang ternyata sangat dalam. Sada Amina Hanara memiliki arti amanah pertama dari Allah yang senantiasa membuat orang tuanya merasa bersyukur bangga dan beruntung memiliki sang bayi di hidup mereka. Nggak tanggung-tanggung, Fitrop juga udah bikinin Sada akun Instagram, lo. Bahkan akun tersebut ternyata udah dibikin sejak Agustus lalu. Alasan Fitrop bikin akun Instagram khusus anaknya adalah sebagai kenang-kenangan untuk Sada ketika ia udah besar nanti. Karena perjalanan kehamilan Fitrop dari awal diabadikan di akun tersebut. Hingga kini, followers akun Sada udah lebih dari tujuh ribu, lo.

Selamat atas kelahiran buah hati pertama Fitrop dan Irvan. Semoga Sada tumbuh menjadi anak yang solehah dan selalu membanggakan orang tua ya. Dan buat kamu yang sekarang juga lagi berjuang punya momongan, semoga dipercayakan oleh Sang Pencipta segera, ya. Aamiin.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya