Foto Edisi Valentine Bareng Bripda Puput, Ahok Dihujat Sampai Kehilangan Fans. Lho, Kenapa?

Katanya, Pak Ahok secara otomatis kehilangan wibawanya saat pose seperti ini. Ih, emang iya?

Siapa yang nggak kenal sosok gagah nan berwibawa, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Mantan orang nomor satu di DKI Jakarta ini belakangan memang sedang banyak diperbincangkan. Bukan cuma urusan politik, tapi juga hubungan asmaranya dengan Bripda Puput, tambatan hatinya yang baru.

Masalah ini bermula saat Ahok berfoto dengan Bripda Puput di gapura berbentuk hati dengan hiasan bunga-bunga. Kira-kira kenapa ya kok warganet sampai emosi dengan foto yang justru sweet karena bertepatan dengan hari Valentine ini?

Apa yang salah dari foto ini? Coba, berikan opinimu!

Ahok yang dikenal ‘jaim’ dan jarang berpose di depan kamera mengundang banyak perhatian lewat foto ini. Belum lagi cara Bripda Puput yang dengan mesranya memeluk sang kekasih, persis seperti pose foto para selebiriti Indonesia ketika liburan.

Berbagai komentar berisi kekecewaan pun muncul di foto ini. Gimana menurutmu?

Setiap orang pasti punya cara tersendiri untuk mengekspersikan rasa bahagianya. Termasuk Bripda Puput dan Ahok yang nggak mau ketinggalan momen valentine dengan berpose mesra di gapura berbentuk hati berhiaskan bunga. Ya, walaupun jarang sekali Ahok melakukan hal tersebut, mungkin saja dia hanya ingin meluapkan rasa bahagianya, kan?

Mirisnya, Ahok sampai kehilangan sejumlah penggemar yang mengaku kecewa dengan pilihan hatinya. Duh, kok gini, ya?

Agaknya sebagai pengguna media sosial yang baik, kita perlu lebih mengontrol diri untuk nggak berkomentar negatif atau terlalu ikut campur dengan urusan orang lain. Rasa kepo yang terlalu tinggi itu nggak akan pernah berdampak baik, semulus apapun kamu melakukannya. So, yuk lebih hargai pilihan Ahok!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE