Ulang Tahun Ke-5, Warganet Terharu Lihat Kebersamaan Gempi dan Kedua Orang Tuanya

Gempi ulang tahun

Gempita Nora Marten, merupakan salah satu anak artis yang paling populer di mata publik. Sosok gadis kecil yang cantik dan juga pintar tersebut berhasil mencuri perhatian publik dengan tingkah polahnya. Sejak kecil, bakatnya di dunia hiburan udah kelihatan. Nggak cuma pintar nyanyi, Gempi juga pintar menari. Seperti di video-video yang sering diunggah oleh kedua orang tuanya, Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Gempi juga sempat menjadi perhatian publik pasca bercerainya Gisel dan Gading beberapa waktu lalu. Mereka merasa kasihan dengan nasib sang anak yang nggak lagi tinggal bersama kedua orang tuanya. Namun kerisauan warganet ditepis oleh Gisel dan Gading dengan membuktikan kalau mereka tetap selalu ada saat Gempi membutuhkan. Seperti di ulang tahun Gempi hari ini.

Hari ini, Gempita merayakan ulang tahunnya yang ke-5 di sekolahnya. Perayaan sederhana itu dihadiri oleh kedua orang tuanya

Gempi rayakan ulang tahun di sekolah via www.instagram.com

Dilihat dari akun Instagram Gading Marten, hari ini Gempita merayakan ulang tahunnya yang ke-5 di sekolah. Perayaan tersebut terlihat sederhana namun penuh makna. Dihadiri oleh kedua orang tuanya dan juga teman-teman sekolah, ulang tahun Gempi terlihat bertema “Hey Duggee”. Kedua orang tuanya pun nggak lupa mendoakan Gempi di ulang tahunnya kali ini. Mereka berharap agar Gempi tumbuh menjadi anak yang pintar, sehat dan sekaligus menjadi berkat bagi orang banyak. Postingan Gading pun lansung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan sesama selebritas. Mereka turut mendoakan kebahagiaan bagi gadis cantik tersebut.

Meski udah bercerai, Gisella dan Gading udah berjanji untuk membesarkan sang anak bersama. Oleh karena itu, kebersamaan mereka membuat warganet terharu

doa dan harapan warganet via www.instagram.com

Kehadiran Gading dan Gisel nggak cuma menjadi kebahagiaan bagi Gempi, tapi juga bagi warganet. Mereka merasa terharu melihat potret keluarga ini. Gisel dan Gading membuktikan bahwa perceraian nggak menghalangi mereka untuk tetap hadir bersama demi kebahagiaan Gempi. Dan nggak sedikit pula yang mendoakan agar Gisel dan Gading bisa bersatu kembali dalam ikatan pernikahan. Karena dilihat dari kebersamaan tersebut, mereka benar-benar sangat cocok satu sama lain.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE