Gen Halilintar Gelar Doa Bersama Menyambut Persalinan Aurel, Penuh Haru!

Doa untuk kelancaran persalinan

Kabar bahagia telah datang dari pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya pasangan ini barusaja dikaruniai putri pertama yang baru lahir pagi ini Selasa (22/2). Selain kabar bahagia tersebut, ada juga kabar mengharukan yang datang dari keluarga besar Atta, yakni Gen Halilitar.

Meski sempat menjadi perbincangan publik soal orang tua Atta yang meminta Aurel melahirkan secara normal, namun kekompakan keluarga ini jelas terlihat. Semalam menjelang persalinan Aurel yakni pada Senin (21/2) malam, Gen Halilintar yang saat ini berada di Malaysia menggelar doa bersama untuk kelancaran persalinan Aurel.

Seperti apa kegiatan doa bersama mereka? Simak yuk, informasi berikut!

ADVERTISEMENT

Gen Halilintar kompak mendoakan kelancaran persalinan Aurel

Gen Halilintar doa bersama

Credit: Instagram @genifaruk

Semalam sebelum melahirkan, Aurel dan Atta beserta keluarga di Indonesia yang mendampingi sudah tiba di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu pula, keluarga Atta di Malaysia menggelar doa bersama demi kelancaran persalinan Aurel. Dalam unggahan di Instastory milik Geni Faruk, ibunda Atta tampak adik-adik dan orang tua Atta sedang duduk bersama sembari berdoa.

Dalam keterangannya, Geni Faruk menjelaskan bahwa mereka membacakan surat Yasin dan doa khusu untuk Atta dan Aurel. Tak lupa harapan besar agar persalinan diberikan proses yang lancar, juga mendoakan secara khusus kepada Aurel agar diberikan kekuatan, kesehatan dan kelapangan.

Mommy Abi dan semua adik2 tak putus2 mendoakan Atta, Nur dan baby AH agar dimudahkan dilancarkan persalinannya. Zikir … shalawat.tulis Geni Faruk dalam foto unggahannya.

Meski tidak bisa datang langsung mendampingi sang menantu, tapi tampaknya Geni Faruk selalu hadir lewat obrolan video call. Ia pun terus memberikan semangat kepada Atta lewat zikir dan salawat.

ADVERTISEMENT

Doa Geni Faruk untuk Atta dan Aurel yang begitu menyentuh

Gen Halilintar doa bersama

Credit: Instagram @genifaruk

Selain menggelar doa bersama, Geni Faruk juga mengunggah sebuah foto. Tampak foto di sebelah kiri sebuah kebersamaan Gen Halilintar, sementara sebelah kanan adalah keluarga Aurel, Atta, termasuk Ashanty dan Krisdayanti yang berdada di rumah sakit. Dalam keterangan foto tersebut, Geni Faruk menuliskan doa indah untuk keselamatan dan kelancaran persalinan Aurel.

“Ya Allah, kami memohon Engkau permudahkanlah persalinan anak kami Nur @aurelie.hermansyah dan mohon Engkau angkatlah kesusahan, yang disebabkan oleh kelalaian kami, dan lindungilah dari segala gangguan lahir dan batin. Sungguh pengampunanMu lebih besar dr kesalahan kami. Dan sesungguhnya memudahkan segala yang susah adalah mudah bagi-Mu.”

Doa tersebut cukup indah dan menyentuh. Bahkan tidak sedikit farganet yang mengaku ikut terharu ketika membacanya. Dari kebersamaan keluarga tersebut, dan kelahiran putri pertama Atta dan Aurel, semoga bisa menambah kebahagiaan dan kehangatan keluarga keduanya. Selamat untuk Atta dan Aurel!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Suka menulis dan fotografi

Editor

Penikmat buku dan perjalanan