Dipuji Warganet karena Beli Es Teh Plastikan, Gibran Rakabuming Justru Diomeli Susi Pudjiastuti

Gibran beli es teh plastikan

Figur publik memang seakan nggak ada habisnya disorot masyarakat. Selalu ada hal menarik yang dilakukan oleh para figur publik ini sehingga menjadi perbincangan terutama di media sosial. Misalnya apa yang dilakukan oleh anak pertama Joko Widodo ini.

Jumat lalu, Gibran Rakabuming terlihat membeli es teh dalam plastik. Hal ini tentu jadi hal yang “nggak biasa”, mengingat ia adalah seorang anak presiden. Hal tersebut tentu menuai pujian dari publik. Tapi ternyata, karena hal itu pula lah Gibran diomeli oleh Susi Pudjiastuti.

Beberapa waktu lalu, Gibran Rakabuming Raka mengunggah fotonya saat menikmati es teh plastikan yang ia beli di pinggir jalan

Gibran beli es teh plastikan via www.instagram.com

Advertisement

Foto saat dirinya sedang menikmati es teh tersebut diunggah sendiri oleh Gibran melalui akun Instagramnya. Es teh yang dibelinya tersebut hanya diwadahi plastik dan diberi sedotan plastik. Melihat hal tersebut tentu aja muncul berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar memuji Gibran karena meski ia adalah anak seorang presiden, tapi ia tetap hidup sederhana. Salah satunya dengan menikmati es teh plastikan seperti ini, sama seperti masyarakat biasa. Hal ini pun akhirnya sampai ke telinga mantan Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti.

Diadukan oleh salah satu warganet, Gibran pun diomeli Susi Pudjiastuti. Bahkan Susi juga “menghukum” Gibran dengan memintanya untuk membeli gelas dan sedotan stainless steel untuk penjual es teh tersebut

kena omel Susi Pudjiastuti via twitter.com

Nggak cuma di Instagram, foto-foto Gibran yang sedang menikmati es teh plastikan ini ternyata juga jadi perbincangan hangat di Twitter. Bahkan salah seorang warganet sengaja men-tag akun Twitter Susi Pudjiastuti dan “mengadukan” kelakukan Gibran yang membeli es teh menggunakan plastik dan sedotan plastik juga. Susi pun langsung “mengomeli” Gibran karena plastik tersebut bakal jadi sampah lagi dan tentunya bisa membahayakan terutama bagi ekosistem laut. Susi pun mengajak warganet untuk meminta Gibran menyumbang gelas dan sedotan stainless steel untuk pedagang es teh tersebut. Susi bahkan mengajak publik untuk men-tag akun Twitter Gibran.

Meski nggak lagi menjabat jadi Menteri Kelautan, tapi sosok Susi Pudjiastuti sangat berarti bagi publik. Dan Susi juga masih menanggapi hal-hal terkait laut dan ikan. Wah, kira-kira Gibran bakal nyumbang gelas dan sedotan stainless steel seperti yang diminta bu Susi nggak ya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE