Sejak kedekatannya dengan Wijaya Saputra, kehidupan Gisella Anastasia sepertinya nggak pernah sepi dari sorotan publik. Hal ini karena sebagian besar warganet merasa nggak terima kalau Gisel move on dari perceraiannya secepat itu. Mereka juga memikirkan nasib Gempita Nora Marten yang hak asuhnya ada di tangan Gisel. Kebersamaan Gisella dan Wijaya Saputra, membuat warganet berpikir kalau Gisel mulai mengabaikan statusnya sebagai seorang ibu.

Gisel pun akhirnya sering mendapatkan perundungan atau hate speech dari warganet di akun Instagramnya. Namun hal tersebut sepertinya nggak pernah membuatnya lemah. Ia malah sengaja memberikan ruang agar warganet puas mencaci dirinya.

Dalam postingan terbarunya, Gisella menuliskan caption panjang untuk meluapkan isi hatinya

Gisel ngasih kesempatan warganet via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingan terbarunya, Gisella Anastasia mengunggah foto selfie-nya bersama Wijaya Saputra atau Wijin. Ternyata, Gisel sengaja mengunggah foto tersebut demi warganet. Ia meyediakan “lapak” bagi warganet yang ingin merundung dan mencaci maki dirinya. Postingan ini ia sediakan buat orang-orang yang merasa dirinya paling benar, buat orang-orang yang selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain, dan buat orang-orang yang nggak pernah melihat sisi positif orang lain.

Ia merasa gemas dengan orang-orang yang menganggap bahwa psotingannya tentang Gempita hanya demi pengalihan agar dirinya nggak di-bully lagi. Gisel juga menegaskan kalau dirinya nggak akan pernah gentar terhadap perundungan yang dilakukan warganet terhadapnya.

Hanya dalam waktu setengah jam, postingan Gisel pun dihujani ribuan komentar pro kontra dari warganet

beneran dibully via www.instagram.com

Benar saja, postingan Gisel yang tengah berdua dengan Wijin pun dibanjiri komentar. Ada yang memberikan dukungan terhadap Gisel namun nggak sedikit yang mengkritiknya bahkan menganggap bahwa Gisel sedang playing victim. Gisel pun dituduh mendramatisasi keadaan agar orang-orang bersimpati padanya.

Advertisement

Namun, seperti kata Gisel tadi, tujuan postingan tersebut memang menyediakan ruang bagi warganet untuk mengkritiknya. Dan hal itu nggak akan membuatnya down atau lemah.

“This is me, living my life. Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yg isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yg sedang aku tata kembali. There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try:)
Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka.
Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku.. ga munafik jg ak ingin semua aspek lain berjalan dengan baik,” tulis Gisella Anastasia.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya